Pilih Lansung Ayam Hias di Kandang dan Terbang Bareng dengan Ayam Menuju Kutai Timur

By | April 22, 2015

Pilih Lansung Ayam Hias di Kandang dan Terbang Bareng dengan Ayam Menuju Kutai Timur

Ayam Cemani, ayam polan, ayam kapas serta ayam batik itali memang stabil di penjualan kami. Jenis ayam hias ini walaupun cukup lama bertahan di papan atas rangking penjualan ayam hias tetap saja mendapat ruang hati tersendiri untuk penghobi ayam hias. Kali ini jauh dari pulau sebrang yakni dari Pulau Kalimantan Pak Guntur menghubungi kami untuk mengunjungi kandang kami dan mempelajari cara kami dalam berternak.

Pak Guntur siap-siap berangkat bersama ayam hias menuju Kutai Timur

Pak Guntur siap-siap berangkat bersama ayam hias menuju Kutai Timur

Merupakan kebahagian kami saat kami bisa membagi ilmu langsung dengan bertemu di kandang. Karena ilmu tidak hanya tulisan di website saat Anda ke tempat kami Anda juga bisa bertanya langsung dan kami akan jelaskan sesuai ilmu dan pengalaman kami.

Sebelum memutuskan untuk terbang ke Yogyakarta, Pak Guntur menentukan tanggalnya sehingga kami bisa menyiapkan ayam yang akan di bawa. Dengan senang hati kami juga akan membantu memesankan kamar saat tinggal di Jogja. Hari Minggu jam 8 pagi kemarin beliau mendarat di Jogja, langsung menuju kandang utama kami dan memeriksa ayam beberapa ayam yang akan di bawa.

Sudah menjadi kebiasaan yang kami amati, saat ada pelanggan atau pembeli yang datang langsung ke kandang biasanya akan heran dengan koleksi kami yang cukup banyak. Dengan kapasitas kandang 300 lebih ayam hias merupakan jumlah yang tidak sedikit untuk koleksi sehingga biasanya pembeli menambah jumlah ayam yang di beli di luar rencana semula. Memang kami juga senang ayam kami laris namun tatapan mata pelanggan kami yang menyiratkan kepuasan mereka merupakan nilai yang jauh lebih tinggi di banding ke untungan materi yang kami dapatkan.

Setelah di rasa cukup kami berbincang-bincang dengan Pak Guntur, kemudian beliau kembali untuk Jogja. Saat Pak Guntur sudah memutuskan jenis ayam, umur dan jumlah ayam yang akan di bawa kami segera memproses ke Kargo Hewan langganan kami di Semarang untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan.

Dan hari Senin siang kami sudah memulai proses pengemasan. Sekitar jam 4 sore Pak Guntur menyewa mobil dari Jogja sehingga memudahkan dalam trasnportasinya. Semua ayam sudah di kemas rapi dengan box plastik kemudian kami masukan ke mobil. Di Semarang staff kargo langganan kami sudah menunggu. Saat tiba di Semarang di jemput staff kargo ayam pun diterima dengan aman.

Untuk penginapan di Semarang memang kami bantu untuk memilihkan hotel hal ini adalah bagian pelayanan dari kami bila Anda ingin berkunjung di tempat kami. Untuk penerbangan ke Sepinggan memang ada beberapa pilihan jadwal. Dengan pertimbangan setelah Bandara Sepinggan masih harus menggunakan jalur darat ke Kutai Timur maka jadwal penerbangan pagi lah yang beliau pilih. Sehingga perlu semalam untuk menginap di Semarang karena hari Selasa pagi jadwal terbangnya.

Ayam Cemani, Ayam Polan, Ayam Kapas dan Ayam Batik Itali Dewasa Persiapan Berangkat ke Kargo Hewan

Ayam Cemani, Ayam Polan, Ayam Kapas dan Ayam Batik Itali Dewasa Persiapan Berangkat ke Kargo Hewan

Tiket penerbangan Semarang ke Sepinggan sudah kami pesankan di hari Minggu dan saat Selasa pagi jam 5 staff kargo langsung menjemput di hotel tempat beliau menginap. Setalah melewati proses check in ayam hias bisa terbang bersama Pak Guntur. Hal ini cukup memudahkan beliau karena saat turun di Sepinggan segera beliau bisa membawa ayam hias menuju ke Kutai Timur.

Silahkan hubungi kami kapan saja jika Anda ingin membeli langsung ayam hias di tempat kami. Kami akan membantu persiapan dokumen ayam serta akomodasi selama Anda tinggal di Yogyakarta.

Kata terkait:

beli ayam hias, ayam cemani, ayam polan, ayam cemani kalimantan timur, ayam hias balik papan, ayam hias kutai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *