Persiapan Pengiriman Kalkun Putih, Ayam Cemani, Ayam Ketawa, Kalkun Royal Palm dan Ayam Pelung Pesanan Bapak Dato’ di Tanjung Pinang Kepulauan Riau

By | October 16, 2014

Pengiriman Kalkun Putih, Ayam Cemani, Ayam Ketawa, Kalkun Royal Palm dan Ayam Pelung Pesanan Bapak Dato di Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Ayam hias untuk pengiriman kali ini cukup banyak. Dengan tujuan pengiriman di Tanjung Pinang dan jumlah ayam hias yang akan di kirim merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Bapak Dato adalah penghobi ayam hias yang tinggal di Tanjung Pinang. Tanjung Pinang yang berdekatan dengan Pulau Batam berlokasi cukup jauh dari daerah kami di Yogyakarta.

Anakan Ayam Cemani

Anakan Ayam Cemani

Pengiriman ayam hias ke Tanjung Pinang memerlukan beberapa uji laboratorium yang cukup detail. Bila di bandingkan dengan tujuan bandara lain pengiriman ke Tanjung Pinang cukup memakan waktu dan pikiran. Karena ayam harus mengikuti serangkaian tes dan setelah itu memantau hasil tes. Hasil tes kami dapatkan setelah sekitar satu minggu dari waktu ayam masuk di laboratorium. Setelah ayam hias di nyatakan sehat dan layak untuk di kirim ke luar pulau kami mendapatkan SKKH yang akan di FAX atau email ke pelanggan kami.

Setelah SKKH di terima langkah selanjutnya adalah membawa SKKH ini ke departemen terkait di kota tujuan, untuk minta di terbitkanya surat ijin masuk bagi ayam hias yang akan kami kirim. Biaya mengurus surat ijin masuk ini biasanya gratis atau tidak di pungut biaya. Jadi sebaiknya memang pembeli mengurus sendiri dengan panduan yang bisa kami berikan.

Saat surat ijin masuk di keluarkan pembeli langsung mengirmkan surat ijin masuk tadi via pos atau jasa cargo cepat agar segera di terima oleh jasa kargo hewan kami dan ayam hias pun bisa segera di proses untuk di berangkatkan.

Untuk pemesanan ayam hias milik Pak Dato kali ini cukup memakan waktu cukup lama, karena ada sedikit perubahan peraturan untuk pengiriman tujuan Tanjung Pinang. Hal ini kami perlu urus ulang surat SKKH yang baru dan mengirimkan kembali.

Setelah sekitar 2 sampai 3 minggu dokumen di proses Ayam Kalkun Putih atau White Holland Turkey, Ayam Cemani, Ayam Ketawa, Ayam Kalkun Royal Palm dan Ayam Pelung pesanan Bapak Dato di Tanjung Pinang Kepulauan Riau terkirim dengan selamat. Kami mendapatkan kabar dari Pak Dato kalau semua ayam dalam keadaan baik. Informasi seperti ini lah yang menjadikan semangat kami untuk terus konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan serta terpercaya.

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk kemudahan mendapatkan ayam hias maupun telur ayam hias untuk di tetaskan. Hubungi kami sekarang di:

Call/SMS : 0822-2123-5378

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : [email protected]

kata terkait:

ayam hias, ayam kalkun, Kalkun Putih, Ayam Pelung, Ayam ketawa, Ayam Cemani

image

image

image

Silahkan hubungi kami kapan saja di :

AXIS : 0838-6918-5523(WA)
TELKOMSEL : 0822-2123-5378
IM3 : 0857-2932-3426
Pin BB : 740F308E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *