Pengiriman Telur Siap Tetas ke Pangandaran Jawa Barat

Pengiriman Telur Siap Tetas ke Pangandaran Jawa Barat

Beberapa hari yang lalu yang menerima pesanan dari Bapak Angga yang beralamat di Pangandaran Jawa Barat. Beliau memesan telur ayam kalkun yang akan beliau tetaskan  menggunakan indukan ayan lain atau mesin penetas telur. Telur tetas yang di dikirimkan kami ambil langsung dari kandang utama kami sehingga terjamin kesegarannya. Untuk pemesanan telur ayam hias memang kami tidak menyetok telur tersebut. Kami baru akan mempersiapkan setelah ada masuk order pemesanan. Hal ini bertujuan kami bisa memastikan telur segar yang terkirim.

Telur kalkun pesanan Bapak Angga dapat ditetaskan menggunakan indukan ayam lain atau menggunakan mesin penetas telur. Telur ayam kalkun mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan telur ayam kampung maupun telur ayam petelur. Waktu yang diperlukan untuk menetaskan telur kalkun sekitar 28 hari. Walaupun mempunyai durasi yang tidak sama dengan penetasan telur kampung namun kita tetap bisa menitipakan telur kalkun pada ayam kampung.

Jika saat kita menitipkan telur kalkun pada ayam kampung yang sudah mengerami telurnya, kita mempunyai 2 opsi yaitu membiarkan sebagian telur ayam kampung untuk dierami ayamnya atau dengan menyingkirkan seluruh telur ayam kampung dan diganti dengan telur kalkun semuanya. Jika opsi pertama diambil maka yang perlu kita perhatikan adalah saat telur ayam kampung yang menetas terlebih dahulu, harus kita ambil anakannnya dan dipindah ke dalam kotak berpenghangat agar ayam dapat kembali meneruskan mengerami hingga seluruh telur yang dierami menetas semuanya. Jangan sampai indukan ayam mengetahui anakan yang sudah menetas hingga anakan ayam kering bulunya. Jika sampai mengetahui maka dia akan meninggalkan sarangnya dan akan mengasuh anakan yang baru menetas. Tentu saja telur yang di titipkan akan mengalami gagal menetas.

Telur Kalkun

Telur Kalkun

Untuk pengiriman telur tetas, kita akan membungkus telur dengan menggunakan bubble plastic agar dapat mengurangi resiko goncangan serta benturan antar telur selama dalam perjalanan. Disamping itu akan diberi alas dari jerami agar sebagai tambahan peredam. Dengan begitu resiko terjadinya pecah telur akan dapat diminimalisir.

Dalam pengiriman telur pesanan Bapak Angga, kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah terkenal. Biasanya setelah mengirimkan menggunakan jasa ekspedisi tersebut, kami akan mendapatkan resi yang akan kami kirimkan ke pembeli jadi kami juga bisa memantau sampai dimana paket yang kami kirimkan.

Kami selalu berusaha memilih jasa kargo yang bisa mengirimkan secepat mungkin, untuk itu sebelum kami menerima pemesanan telur siap tetas, kami akan konfirmasi ke jasa ekspedisi tentang kesediaan mengantarkan ke alamat yang sekiranya sulit untuk dijangkau dalam waktu relatif cepat.

Dan jika Anda ingin mencoba memelihara ayam hias yang kami miliki, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam hias dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata terkait: Waktu penetasan telur ayam kalkun, ciri telur ayam kalkun, makanan ayam agar pasokan telur melimpah, pengiriman telur, telur segar dari kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *