Pengiriman Kalkun Black Spanish Ke Tanjung Pinang Kepulauan Riau

By | February 16, 2016

Pengiriman Kalkun Black Spanish Ke Tanjung Pinang Kepulauan Riau

Tanjung Pinang merupakan salah satu kepulauan yang ada di Propinsi Kepulauan Riau. Dahulu tergabung dalam Propinsi Riau namun karena pemekaran wilayah akhirnya menjadi salah satu propinsi baru di Indonesia. Disana masih sedikit sekali ayam hias yang dipelihara oleh penduduk setempat. Jaraknya yang jauh menjadi salah satu tantangan dalam pengiriman berbagai jenis barang termasuk salah satunya adalah ayam hias.

Ayam Black Spanish Umur 3 Bulan Pesanan pak Dharma Di Batam

Ayam Black Spanish Umur 3 Bulan Pesanan pak Dharma Di Kepulauan Riau

Salah satu yang memesan ayam hias kami dari jenis kalkun Black Spanish adalah Bapak Dharma. Beliau berdomisili di Bintan Kepulauan Riau. Kalkun yang dipesan Pak Dharma adalah yang paling mahal dibandingkan 6 jenis kalkun lainnya yang menjadi koleksi kami. Kalkun Black Spanish berasal dari benua Eropa dan sangat terkenal di negara Spanyol. Setelah di kembangbiakkan di negara bagian Maryland dan Virginia Amerika Serikat populasi kalkun ini berkembang dengan pesat.

Kalkun Black Spanish  mempunyai warna bulu yang hitam mengkilat dan gelambir yang berwarna merah menyala.  Warnanya sangat eksotik sehingga banyak yang terpesona dengan penampilannya. Dari postur tubuh semua kalkun tidak mempunyai perbedaan yang signifikan. Semua tergantung dari pola makan dan perawatan dari peternaknya. Yang membedakan letaknya ada di warna bulunya yang berlainan satu sama lain.

Untuk makanan semua jenis kalkun sama yaitu Voer atau BR dicampur irisan sayuran segar seperti sawi, bayam, kangkung. Bahkan jika anda mempunyai enceng gondok asal diiris halus, kalkun mau mengkonsumsinya. Untuk daun pepaya tidak disarankan memberikan dalam jumlah banyak dan dalam tenggang waktu yang tidak lama.  Jika sering diberikan akan memberi efek negatif yaitu kalkun dapat mengalami kelumpuhan.

Keistimewaan dari kalkun Black Spanish itulah yang membuat Pak Dharma terpesona dan memesan untuk segera dikirimkan ke Tanjung Pinang menggunakan jalur udara. Untuk pengiriman via bandara kami mempunyai target 7 hari dari  transfer.

Mengapa harus 7 hari untuk dapat mengirimkan ayam via pesawat terbang?

Mungkin ada yang bertanya demikian. Kami memahami bahwa pelanggan ingin cepat mendapatkan barang yang telah dipesannya. Namun pengiriman ayam berbeda dengan pengiriman paket barang yang tidak bernyawa atau benda mati. Untuk ayam kami harus menyeleksi, karantina, tes laboratorium dan dari pihak kargo hewan akan menguruskan dokumen terkait. Jadi pemesan tidak perlu khawatir akan legalitas ayam yang dipesannya. Semua itu membutuhkan waktu beberapa hari. untuk itu kami memberi target 7 hari walaupun sering sekali kami dapat mengirimkan dalam waktu kurang dari 7 hari.

Seberapa penting tahapan proses penyeleksian ayam sebelum di kirim?

Dalam tahap seleksi ini kami sangat serius karena kami sadar ayam yang sehat dan kondisi prima adalah langkah awal dalam kesuksesan pengiriman. Pertimbangan jarak tempuh yang cukup jauh serta perbedaan iklim maupun cuaca adalah pertimbangan lain. Dan tanggung jawab kami memberikan garansi 100% saat ada kematian ayam di dalam proses pengiriman merupakan bentuk keseriusan kami dalam menyeleksi ayam dengan kondisi yang prima.

Alhamdulillah setelah hari ke-empat dari tanggal pemesanan, kami akhirnya mengirimkan pesanan ayam kalkun Black Spanish terbang melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Pengiriman via bandar Tanjung Pinang hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Garansi kematian saat dalam pengiriman yang membuat pelanggan kami tidak perlu khawatir ketika memesan ayam.

 Dan jika Anda ingin mencoba memelihara ayam hias dengan berbagai jenis yang kami miliki, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan hingga ayam dewasa siap produksi ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata terkait:
jual kalkun Tanjung Pinang, jual kalkun, harga kalkun, makanan ayam kalkun, ternak ayam kalkun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *