Pemberian Makanan yang Cukup Merupakan Bagian Persiapan Pengiriman Ayam Kalkun

By | March 19, 2016
Remaja Ayam Kalkun Royal Palm sedang makan

Remaja Ayam Kalkun Royal Palm sedang makan

Dalam pengiriman ayam hias, tentunya ada berbagai hal yang perlu kami perhatikan sebelum proses pengiriman. Hal ini agar selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti. Salah satunya adalah pemberian makan yang cukup. Hal ini sangatlah penting, karena ayam hias merupakan salah satu makhluk hidup, tentunya membutuhkan makan dan minum. Sebelum pengiriman, kami lakukan karantina dan diberi makanan secukupnya. Banyaknya makanan yang diberikan tentu juga bergantung pada jenis dan lama pengiriman yang akan ditempuh.

Misalnya saja, untuk pengiriman daerah palembang. Sebelumnya, kita harus mengetahui jadwal berangkat bis kapan. Karena jika baru saja diberi makan dan terlalu kenyang kemudian naik bis, dikhawatirkan ayam akan stres ataupun sakit pencernaan sehingga lemas. Paling tidak 3 jam sebelum pemberangkatan adalah jam terakhir pemberian makan. Adapun untuk makan berupa poer, dapat diberikan di box agar selama perjalanan ayam kalkun dapat mematok-matok atau istilah jawanya gayemi. Hal lain yang perlu diperhatikan untuk pengiriman jarak jauh adalah pemberian timun. Timun berfungsi untuk mengurangi rasa haus ayam kalkun selama perjalanan. Sedangkan untuk pengiriman jarak dekat dengan waktu tempuh kurang dari 1 haru, tentunya pemberian makan secukupnya saja dan poer didalam box saja sudah cukup.

Silahkan, hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan ayam kalkun berkualitas. Kami menyediakan ayam kalkun berbagai jenis, dan berbagai usia. Mulai usia 1 bulan sampai usia dewasa.

Silahkan hubungi kami kapan saja di :

Call/SMS : 0812-2028-8686

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : [email protected]

 

Anakan Ayam Kalkun Royal Palm sedang makan

Anakan Ayam Kalkun Royal Palm sedang makan

pemberian makan ayam kalkun bronze sebelum kirim

pemberian makan ayam kalkun bronze sebelum kirim

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *