Pelanggan jualayamhias.com di Kalidoni daerah Palembang Sumatera Selatan Sukses Menetaskan Telur Ayam Hias dengan Mesin Penetas Buatan Sendiri

By | October 4, 2015

Pelanggan jualayamhias.com di Kalidoni daerah Palembang Sumatera Selatan Sukses Menetaskan Telur Ayam Hias dengan Mesin Penetas Buatan Sendiri

Memiliki ayam hias merupakan hobi yang menyenangkan. Melihat ayam berkembang dari kecil kemudian dewasa dan berproduksi merupakan kebahagian tersendiri untuk kalangan penghobi ayam hias. Adalah Bapak Aliyanto di Palembang menjadi salah satu pelanggan jualayamhias.com. Beberapa waktu yang lalu beliau menghubungi kami untuk mendapatkan telur ayam hias untuk di tetaskan di Palembang. Walaupun

Pak Aliyanto Suskes Menetaskan Telur Ayam Hias

Pak Aliyanto Suskes Menetaskan Telur Ayam Hias

saat itu kami menemui masalah dalam pengiriman telur Ke daerah kecamatan Kalidoni Palembang namun hal ini menjadi tantangan positif untuk kami. Dan beberapa usaha yang kami lakukan dan terus mengomunikasikan dengan Pak Aliyanto akhirnya telur ayam hias di terima beliau dengan selamat. Memang setiap pelanggan memiliki karakter yang berbeda-beda dan Pak Aliyanto sangat pengertian dengan kondisi yang kami alami. Hal itu merupakan cerminan karakter kesabaran beliau.

Sebenarnya membeli telur ayam hias untuk di tetaskan cukup menjadi tantangan tersendiri bagi penghobi. Faktor untung-untungan cukup besar memang, namun kami yakin dengan kualitas telur yang kami kirimkan di kombinasikan dengan ketelatenan dan kesabaran menjadi kunci sukses dalam penetasan telur. Sebelum membeli telur Pak Aliyanto sudah menyiapkan mesin penetas untuk sebagai metode penetasan nantinya. Saat kami tanya mesinya beli di mana, ternyata beliau membuat sendiri mesin tersebut. Berbekal tutorial dari internet dan membeli spare part mesin penetas telur Pak Aliyanto mulai mengerjakan pembuatan mesin penetasnya.

Mesin Penetas Telur Karya Pak Aliyanto di Palembang

Mesin Penetas Telur Karya Pak Aliyanto

Saat kami berbincang mengenai mengenai mesin penetas tersebut kami mengetahui kalau beliau tidak memiliki dasar keilmuwan tekhnis. Hal ini menjadi salah satu kekhawatiran kami sebenarnya. Dan waktu pun berjalan. Suatu pagi beliau menelpon kami mengabarkan kalau telurnya sukses menetas. Suatu kebahagian tersendiri bagi jualayamhias.com saat mengetahui kesuksesan pelanggan.

Dan telur ayam hias mulai menetas

Dan telur ayam hias mulai menetas

Membeli telur ayam hias, anakan maupun indukan dewasa ayam hias memang memiliki kelebihan masing-masing. Dan proses yang cukup menantang saat menetaskan telur merupakan kebanggan tersendiri. Menunggu dan memastikan jalanya proses penetasan menggunakan mesin tetas bisa di lakukan dengan mengecek suhu, kelembapan, memastikan air terisi, selalu siap saat listrik padam dan kontrol pembalikan telur berjalan dengan baik.

Saat ayam hias di pelihara dari kecil, mereka akan mengetahui dan akrab dengan pemiliknya

Saat ayam hias di pelihara dari kecil, mereka akan mengetahui dan akrab dengan pemiliknya

Semoga sukses selalu untuk Pak Aliyanto dan selamat bertenak ayam hias!

Dapatkan harga telur ayam hias tebaru di daftar harga dan klik di cara order telur ayam hias untuk membeli telur ayam hias. 

Kata terkait:

telur ayam hias, jual ayam hias, menetaskan telur ayam, jual telur ayam hias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *