Pelanggan dari Lamongan Langsung ke Kandang Kami dan Memborong Kalkun Putih, Kalkun Self Buff serta Kalkun Royal Palm

By | August 28, 2014

 

Pelanggan dari Lamongan Langsung ke Kandang Kami dan Memborong Kalkun Putih, Kalkun Self Buff serta Kalkun Royal Palm

 

Perjalanan yang cukup panjang dari Lamongan Jawa Timur ke kandang kami di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah merupakan hal yang perlu diberi apresiasi tersendiri. Beliau menyempatkan berangkat malam dari Lamongan sehingga tiba di kandang kami sekitar jam 6 pagi. Dengan mengatur janji dengan kami maka ayam kalkun yang di pesanpun sudah siap tinggal di bungkus. Tapi saat pelanggan mendatangi kandang kami langsung memang membuat penghobi ayam hias perlu bersiap-siap untuk mengoleksi ayam hias jenis lainya pula. Terkadang hal ini yang membuat kami harus merelakan indukan ayam kami yang sebenarnya kami gunakan untuk menjadi indukan yang akan menghasilkan anakan ayam hias dan pada akhirnya pindah pemilik di pelanggan kami. Memang dalam hal ini beberapa kali kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap ketertarikan terhadap ternak ayam hias tersebut.

Kali ini sepasang ayam kalkun putih kami atau populer dengan nama White Holland Turkey kami sepakati untuk di bungkus dan bersiap menempuh perjalanan ke Jawa Timur. Selain sepasang indukan White Holland Turkey kalkun coklat dengan jenis Self Buff Turkey serta sepasang indukan Royal Palm Turkey turut serta mendampinginya.

Untuk ayam kalkun jenis Royal Palm Turkey kali ini memang spesial bagi kami. Karena saat Royal Palm Turkey tersebut di kirim ke kandang kami jam 05:30 pagi kalkun tersebut saat di lepas langsung mekar dan memperlihatkan kejantananya dengan menunjukan bulunya yang indah dengan perpaduan warna putih dan hitam yang elegan. Hal ini merupakan pertanda bagus untuk jenis ayam kalkun karena dengan mekarnya bulu dengan mudahnya dan menunjukanya ke kalkun betina adalah ciri kalkun jantan yang unggul yang siap membuahi. Kami harap saat kalkun royal palm tersebut tiba di Lamongan akan segera membuahi betinanya dan tidak beberapa lama pula Kalkun Royal Palm tersebut bertelur dan menetaskan anakan yang bagus dan unggul.

 

Melihat Langsung Koleksi Ayam Hias

Melihat Langsung Koleksi Ayam Hias

 

Kalkun Siap Masuk Mobil

Kalkun Siap Masuk Mobil

 

Kalkun Siap Masuk Mobil

Kalkun Nyaman Masuk Mobil

 

 

Kalkun Royal Palm dll bersiap Menuju Lamongan

Kalkun Royal Palm dll bersiap Menuju Lamongan

 

Kalkun Royal Palm dll bersiap Menuju Lamongan 1

Kalkun Royal Palm dll bersiap Menuju Lamongan 1

 

 

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan ayam berkualitas :

Call/SMS : 0822-2123-5378

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email :[email protected]

Kami siap mengatur pengiriman untuk kota-kota:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Bogor, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Manado, Cilegon, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bukittinggi, dll.

Kata terkait:

Kalkun Royal Palm, Kalkun Self Buff, White Holland Turkey, Jual Anakan Kalkun, Kandang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *