Mengenal Asal Mula Ayam Kalkun Black Spanish

Mengenal Asal Mula Ayam Kalkun Black Spanish
Ayam Kalkun Black Spanish kini sudah ada di Indonesia dan sudah mulai banyak yang membudidayakannya. Ayam kalkun ini memiliki ciri khas yang elegan, warna nya hitam sehingga terlihat sangat eksotis, Harganya pun relatif lebih mahal di bandingkan dengan ayam-ayam kalkun jenis lain. Namun sudah tahukah Anda tentang asal mula ayam kalkun black spanish ini? mari kita sama-sama belajar tentang ayam kalkun black spanish ini.
Ayam Kalkun Black Spanish

Foto Ayam Kalkun Black Spanish

Ayam Kalkun Black Spanish sebenarnya berasal dari Eropa sebagai keturunan langsung dari Meksiko yang dilakukan dengan penjelajah di tahun 1500-an. Ayam Kalkun berwarna hitam ini menjadi begitu populer di Spanyol sehingga ayam kalkun ini bernama Black Spanish“, dan di Inggris, terutama di wilayah Norfolk yang mana mereka dikenal sebagai Norfolk Blacks.” Disana, ayam kalkun black spanish ini banyak diproduksi untuk daging konsumsi selama lebih dari dua abad. Karena rasa dan bentuknya yang khas, maka Ayam kalkun black spanish ini sering dibawa untuk oleh-oleh ke negara-negara para turis dan membuat perjalanan kembali ke Amerika dengan koloni awal dari Eropa.
Beberapa saat disana, mereka kemudian berkoloni dengan kalkun liar timur, yang membentuk dasar berbagai Ayam kalkun black spanish di Amerika. Varietas jenis hitam ini sangat komersial pada awal abad ke 20 meskipun tidak sepopuler seperti kalkun jenis white HollandNarragansett, dan Bourbon Red. Populasi ayam kalkun black spanish semakin bertambah banyak ketika pada tahun 1937 menyatakan bahwa ayam kalkun ini diperkembangbiakkan dalam jumlah besar sepanjang pantai timur termasuk Maryland dan Virginiapopularitas mereka ditingkatkan oleh seleksi disposisi yang tenang dan baik, sehingga pertumbuhannya  cepat.
Kalkun Black Spanish

Kalkun Black Spanish

Ayam kalkun black spanish diakui oleh Asosiasi unggas Amerika pada tahun 1874. Bulu varietas jenis ini memiliki ciri khas hitam berkilau, seperti kilau logam yang kehijauan di atas dan undercolor hitam yang tidak membosankan. Ayam kalkun Black Spanish ini memiliki ciri khas Paruh hitam, gelambir merah, berubah untuk putih kebiruan dan sumsum dan jari-jari kaki berwarna merah muda pada kalkun dewasa. Mata berwarna coklat gelap. Kulit hitam, seperti dalam semua varietas kalkun,. Ini mungkin dipengaruhi oleh makanan.

Ayam kalkun black spanish membutuhkan lebih banyak perhatian. Anda harus selalu memperhatikan kebugaransurvivability. Kelebihan rasanya  telah banyak dilirik oleh konsumen dan menciptakan peluang pasar untuk berbisnis. Bagi Anda yang menginginkan ayam kalkun black spanish, silahkan hubungi kami kapan saja di :

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

Email : [email protected]

 

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
3.5 based on 6 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Kalkun Black Spanish
No HP
Rp. 1.800.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *