Mengapa memilih Ternak Ayam Kampung Super?

By | February 10, 2017

Mengapa memilih Ternak Ayam Kampung Super?

Beternak Ayam Kampung Super merupakan salah satu usaha budidaya yang cukup menguntungkan. Beternak Ayam Joper memiliki berbagai kelebihan diantaranya masa tunggu panen yang lebih cepat. Dengan keunggulan seperti itu banyak para peternak ayam yang tertarik untuk membudidayakan Ayam Kampung Super ini.

Ayam Kampung Super merupakan unggas hasil dari persilangan antara Ayam Kampung pejantan dan Ayam petelur betina yang menghasilkan Ayam Kampung Super yang cepat panen, lebih tahan terhadap penyakit. hanya dalam kurun waktu 60 hari saja ayam ini sudah dapat dipanen dengan bobot sekitar 1 kg, rasa daging Ayam Kampung Super juga lebih gurih dan remah lemak sehingga lebih aman dikonsumsi.

DOC Ayam Kampung Super

DOC Ayam Kampung Super

Saat ini Ayam Kampung Super memang sedang ramai dibicarakan para peternak ayam kampung di Indonesia. cukup banyak keunggulan yang dimiliki ayam ini, memang belum lama ayam ini populer tetapi Ayam Kampung Super menjadi primadona baru yang mulai banyak dilirik oleh para peternak untuk dibudidayakan.

Mengapa memilih ternak Ayam Kampung Super?

Berikut beberapa keunggulan yang dimililki Ayam Kampung Super

  1. Pertumbuhan Ayam Kampung Super

Ayam Jawa Super/ ayam joper memiliki pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan dengan ayam kampung lainnya. dilihat dari segi pemeliharaan tentu akan menghemat waktu.

  1. Postur tubuh Ayam Kampung Super

Ayam Joper memiliki postur tubuh yang cukup besar. saat usia 60 hari (2 bulan) memasuki masa panen ayam ini sudah memiliki bobot sekitar 1 kg.

  1. Daging Ayam Kampung Super

Daging Ayam Jawa Super dikenal dengan memiliki kandungan rendah lemak sehingga baik untuk kesehatan manusia jika dikonsumsi.

  1. Pakan Ayam Kampung Super

Dari segi pakan juga relatif murah dan mudah didapatkan, bahkan untuk pakan tambahan bisa memanfaatkan sisa-sisa makanan keluarga.

DOC Ayam Kampung Super

DOC Ayam Kampung Super

  1. Masa panen Ayam Kampung Super

Memang salah satu keunggulan yang dimiliki ayam ini, adalah dari masa tunggu panennya yang lebih cepat dibandingkan dengan pemeliharaan ayam pada umumnya. dalam waktu 60 hari saja ayam kampung super sudah siap potong dan siap untuk kebutuhan konsumsi.

  1. Daya tahan Ayam Kampung Super

Berbicara tentang daya tahan tubuhnya, Ayam Kampung Super dikenal lebih tahan terhadap penyakit dan pergantian cuaca. Hal ini tentu menguntungkan bagi petenaknya mengingat penyakit memang menjadi salah satu hal yang cukup dikhawatirkan peternak saat menghadapi cuaca yang tidak menentu. Dengan sistem kekebalan yang lebih baik membuat peternak merasa lebih tenang.

  1. Persamaan daging Ayam Kampung Super dengan Ayam Jawa

Daging Ayam Kampung Super memang hampir sama dengan ayam jawa. dari segi rasa yang hampir sama hanya saja lebih gurih.

  1. Perkembangan Ayam Kampung Super

Di Indonesia keberadaan Ayam Kampung Super memang tengah populer, banyak peternak yang mulai membudidayakan ayam ini. karena masa tunggu panen yang lebih singkat sehingga peternak akan lebih cepat menikmati masa panen.

BOX DOC Ayam Kampung Super

BOX DOC Ayam Kampung Super

Beternak Ayam Kampung Super memang menjadi tren baru bagi peternakan ayam di Indonesia. dengan berbagai keunggulan yang ada menjadi alasan mengapa peternak memilih beternak Ayam Kampung Super ini.

Jika anda menginginkan DOC Ayam Kampung Super. Di jualayamhias.com kami menyediakan DOC  ayam kampung super silahkan hubungi sekarang di :

SMS/CALL/WHATSAPP
0812 2028 8686

Layanan Pelangan 2
0856-4772-3888 (Indosat)

Layanan Pelangan 3
0822-2123-5378 (Telkomsel)

Layanan Pelangan 4
0857-2932-3426 (Indosat)

Layanan Pelangan 5
0838-6918-5523 (AXIS)

Kata Terkait:

Ayam Kampung, Ayam Kampung Super, Ayam Jawa Super, DOC Ayam Joper, DOC Ayam Jawa Super, Ternak Ayam Jawa Super, Jual DOC Ayam Kampung Super, Harga DOC Ayam Kampung Super

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *