Jual Red Pheasent

 Jual Red Pheasent

Red pheasent merupakan hewan unggas yang berharga tinggi di pasaran. Red pheasent memang terkenal dengan warna bulunya yang indah dan menarik. Para penghobi ayam hias di Indonesia sudah mulai tertarik untuk memiliki red pheasent  untuk menambah daftar ayam hias yang mereka miliki. Harga yang tinggi tidak akan menjadi kendala bagi mereka, harga akan terbayarkan dengan keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh red pheasent.

Dilihat dari namanya hewan ini memang masih masuk dalam keluarga pheasent. Berasal dari kawasan hutan dan pegunungan di Cina. Hewan ini termasuk dalam keluarga burung. Karena memiliki sifat yang suka berjalan, hewan ini masuk dalam kategori ayam. Red pheasent lebih suka menghabiskan sebagian hari-harinya di tanah untuk mencari makanan berupa buah, biji-bijian maupun hewan invertebrata. Ia akan bertengger pada malam hari.

Red Pheasent

Red Pheasent

Secara fisik ayam ini memang memiliki warna bulu yang hampir mirip dengan jenis pheasent golden dan yellow. Pada perut red pheasent terdapat warna merah, pada leher hingga dada terdapat warna bulu putih stri-strip garis hitam, warna bulu pada punggu berwarna biru, pada bagian punggung bawah sampai atas ekor berwarna kuning dengan sentuhan warna merah dibagian bawah, memiliki ekor yang bermotif batik, paruh berwarna kuning kehitaman dan kaki berwarna kuning.

Keindahan dan keunikan red pheasent menjadi daya tarik bagi para pencintanya. Ekor panjang adalah salah satu keunikan khas yang dimilikinya. Dengan tubuh yang kecil mirip burung dan warna bulunya menjadi begitu indah bila dipandang mata.

Di Indonesia red pheasent juga sama dengan pheasent lainnya, red pheasent masih sangat jarang untuk kita jumpai disekitar kita. Bila ada sebagian yang beternak red pheasent, semua telur yang dihasilkan masih khusus digunakan untuk ditetaskan agar memperbanyak jumlah ternaknya, peternak juga masih sayang untuk menjual telur pheasent ini mengingat harga ayamnya yang masih cukup tinggi. Namun pada umumnya hewan ini dipelihara masih dikalangan para penghobi ayam-ayam hias di Indonesia.

Kita bisa memulai usaha dengan menjadi penjual red pheasent dengan Indukan terlebih dahulu, setelah indukan bertelur, lalu telur ditetaskan untuk menghasilkan anakannya. Setelah memiliki anakan dengan jumlah yang banyak kita dapat menjualnya.

Dan jika anda ingin memelihara golden red pheasent  baik anakan maupun indukan di jualayamhias.com menyediakan red  pheasent. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686 

WHATSAPP
0856 4772 3888 

 

Kata Terkait : Ayam Hias, Ayam Pheasent, Ayam Red Pheasent, Bulu Red Pheasent, Jual Red Pheasent, Harga Red Pheasent

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *