Jual Ayam Phoenix Dengan Harga Spesial

Jual Ayam Phoenix Dengan Harga Spesial

Jika sebelumnya kita membahas ayam onagadori dari Jepang yang berekor panjang, kali ini kita akan membahas ayam jenis Phoenix yang bersal dari salah satu negara di eropa yaitu Jerman. Kedua jenis ayam ini sama-sama berekor panjang. Namun ekor onagadori diyakini  lebih panjang ekornya dibandingkan ekor ayam jenis phoenix. Jika anda suka ayam yang berekor lurus, maka pilihan anda akan jatuh ke ayam jenis phoenix.

Ciri-ciri ayam jenis phoenix:

  • Mempunyai ekor lurus dan panjang
  • Jengger bertipe tunggal dan bergerigi 5 yang berwarna merah
  • Berat jantan sekitar 2,5 kg dan betina berat 1,8 kg
  • Kulit tubuh berwarna kuning
Ayam phoenix Dewasa Sepasang

Ayam phoenix Dewasa Sepasang

Menurut beberapa sumber, ayam  ini dikembangkan di Jerman. Ayam ini merupakan hasil dari kawin silang antara ayam unggas jenis lain dengan ayam onagadori. Jadi Ayam jenis phoenix mempunyai garis keturunan dari ayam berekor panjang dari Jepang itu. Dari sana kemudian ayam jenis phoenix dipelihara di benua Amerika. Ayam jenis ekor panjang ini masuk Amerika sekitar tahun 1924, untuk jenis silver phoenix masuk tahun 1965 dan gold phoenix tahun 1983. Australia sendiri termasuk yang belakangan menerima perkembangan ayam phoenix yaitu sekitar tahun 2012 yang lalu.

Ayam jenis phoenix termasuk ayam yang cukup aktif dan produktif. Untuk itu kandang yang sesuai untuk mereka yaitu kandang umbaran, terutama di daerah yang mempunyai wilayah kebun cukup luas.

Untuk menjaga agar mereka mendapatkan pasokan protein yang baik, mereka harus diberikan pakan dengan kadar protein tinggi. Protein tinggi bagi ayam phoenix dan ayam onagadori yaitu untuk memenuhi kebutuhan agar ekor mereka tetap panjang dan terawat. Untuk itu beda perawatan akan berbeda pula hasilnya.

Ayam ini sudah terlihat mempunyai ekor panjang saat berumur 5 bulanan. Sedangkan saat usia dewasa ekor yang dimiliki semakin memanjang. Semakin usia bertambah maka panjang ekor semakin memanjang. Memang tidak semua bulu pada ekor akan mempunyai ukuran yang panjang semua.  Untuk itu butuh perawatan terutama masalah makanan dan menjaga agar ekor ayam phoenix tidak mudah rontok.

Ayam Phoenix Dewasa Jantan

Ayam Phoenix Dewasa Jantan

Saat ini kami mempunyai stok ayam dewasa sepasang yang siap produksi dengan umur sekitar 8 bulanan.  Ayam  jantan pada bagian ekor telah tumbuh dengan lurus dan panjang diatas rata-rata ayam pada umumnya dengan warna hitam kehijauan. Untuk harga pasaran sepasang ayam phoenix dewasa Rp2,700,000 namun saat ini kami memberikan harga yang spesial dengan harga Rp2,200,000. Kesempatan ini sangat langka dimana anda dapat menghemat uang sekitar Rp500,000.

Baca juga 5 Hal Penting dalam Cara Merawat Ayam Phoniex

Dan jika Anda ingin mencoba memelihara ayam hias dengan berbagai jenis yang kami miliki, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan hingga ayam dewasa siap produksi ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata terkait: jual ayam phoenix, harga ayam phoenix, kandang ayam phoenix, anakan ayam phoenix, warna ayam phoenix

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Ayam Phoenix
No HP
Rp. 1.350.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *