Jual Ayam Kalkun Bronze

Jual Ayam Kalkun Bronze

Jual ayam kalkun menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan bila kita menjalaninya dengan serius. Para peminat ayam kalkun sekarang sudah semakin meningkat. Dengan begitu untuk menjalankan bisnis jual ayam kalkun akan memiliki peluang usaha perlu di amati secara seksama.

Ayam Kalkun dahulu bernama ayam Belanda, ayam ini masuk ke Indonesia dibawa oleh pedagang Eropa. Daging kalkun pada masa itu hanya dikonsumsi para bangsawan yaitu bangsa Eropa, karena pada waktu itu adalah masa penjajahan. Namun seiring berjalannya waktu ayam kalkun sudah biasa dikonsumsi oleh masyarakat biasa. Daging ayam ini juga lebih besar dibanding dengan jenis ayam lainnya.

Jenis ayam kalkun sendiri memiliki beberapa macam diantaranya yaitu Kalkun Bronze, Kalkun Putih, Kalkun Golden Palm, Kalkun Royal Palm, Kalkun Self Buff, Kalkun Bourbon Red dan Kalkun Black Spanish. Masing-masing jenis ayam kalkun memiliki jenis warna yang berbeda. Namun pada umumnya ayam kalkun memiliki ciri-ciri postur tubuh yang besar, serta memiliki bulu atau sayap yang rentan panjangnya sekitar 1,5-1,8 m.

Ayam Kalkun Bronze Umur 5 bulan

Ayam Kalkun Bronze Umur 5 bulan

Kalkun Bronze adalah salah satu jenis ayam kalkun yang memiliki bulu berwarna coklat dengan strip-strip hitam dan putih. Dengan pial berwarna merah, paruh berwarna kuning, dan kaki berwarna kuning. Berat untuk kalkun bronze pejantan bisa mencapai 5 kg lebih. Kalkun bronze sebenarnya memiliki bulu yang indah, namun karena jenis ini banyak pemiliknya, sehingga para penjual ayam kalkun mematok harga kalkun bronze dengan harga yang paling murah daripada ayam kalkun jenis lainnya.

Ayam Kalkun Bronze juga memiliki 2 standart warna yaitu

  1. Black Winged Bronze

Ayam kalkun winged bronze adalah ayam yang sama dengan kalkun bronze pada umumnya. Hanya saja memiliki warna garis coklat pada sayapnya

  1. Tiger Bronze

Sudah dapat kita bayangkan apa jenis kalkun tiger bronze. Dinamakan tiger bronze karena memiliki warna bulu dibagian tubuhnya yang mirip dengan macan.

Dari perbedaan warna tersebut kita bisa mengetahui jenis-jenis kalkun yang biasa kita jumpai. Apabila sebagai penjual kita juga dapat menjelaskan jenis-jenis kalkun bronze sesuai dengan bulu warna yang ada ditubuhnya.

Di jualayamhias.com juga menjual berbagai jenis ayam kalkun. Kami juga menyediakan ayam kalkun bronze anakan dan telurnya. Kami sudah berpengalaman mengirim ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Ayam Kalkun Bronze

Ayam Kalkun Bronze

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam kalkun, kami menyediakan telur ayam kalkun yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam kalkun kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam kalkun dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata Terkait : Ayam Kalkun, Ayam Kalkun Bronze, Telur Ayam Kalkun, Jual Ayam Kalkun, Harga Ayam Kalkun

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
3.5 based on 5 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Kalkun Bronze
No HP
Rp. 350.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *