Jual Ayam Brahma Berbagai Usia Siap di Ternakan

By | October 26, 2017

Jual Ayam Brahma Berbagai Usia Siap di Ternakan

Ayam Brahma merupakan jenis ayam hias yang unik. Memiliki bentuk tubuh yang bulat dengan bulu lebat dan ekor yang pendek. Postur tubuhnya yang tinggi dan besar membuat ayam brahma terlihat perkasa. Jika dilihat dari tingginya perbandingan antara Ayam Kampung dengan Ayam Brahma memiliki ukuran yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan ayam kampung.

Ayam Brahma

Ayam Brahma

Ayam Brahma Usia 3 Bulan

Ayam Brahma Usia 3 Bulan

Dari mana ayam brahma berasal?

Menurut sejarah awal mula Ayam Brahma ini dipelihara di India teapatnya didaerah Brahmaputra. Nama Brahma sendiri sudah ada sejak ayam ini mulai dipelihara. Dahulu Ayam Brahma biasa dipelihara sebagai ayam petelur maupun ayam pedaging, memang tidak heran karena tubuhnya yang besar dan terlihat berotot mampu menghasilkan daging dengan jumlah yang cukup banyak.

Seiring berkembangnya zaman, dilihat dari bentuk tubuhnya yang unik maka banyak yang memelihara Ayam Brahma sebagai ayam hias. Dengan begitu Ayam Brahma banyak dikenal sebagai ayam multifungsi sebab selain sebagai ayam petelur dan ayam pedaging, Ayam Brahma juga dapat dipelihara sebagai ayam hias.

Ayam Brahma sendiri memang masih cukup asing ditelinga masyarakat Indonesia karena memang jenis ayam ini bukan berasal dari Indonesia. Ayam Brahma bukanlah jenis ayam yang dapat terbang maka dari itu ayam ini tidak termasuk ayam liar seperti ayam hutan.

Ada beberapa keistimewaan yang dimiliki Ayam Brahma yaitu:

  1. Harga yang Cukup Tinggi
    Ayam Brahma memang masih terbilang langka, hal itulah yang mungkin menjadi salah satu faktor penyebab mengapa harga Brahma masih cukup tinggi.
  1. Postur Tubuh Besar

Ayam Brahma memiliki beberapa keistimewaan salah satunya yaitu postur tubuh yang besar. ukuran tinggi tubuhnya sendiri Ayam Brahma mampu tumbuh sekitar 70 cm hal ini cukup berbeda dengan ayam kampung yang memiliki tinggi sekitar 40 cm. Selain postur tubuhnya, Ayam Brahma memiliki berat badan yang cukup besar mampu mencapai berat maksimal 7 kg.

  1. Bentuk Tubuh yang Unik

Ayam Brahma memiliki bentuk tubuh yang besar dan berotot dengan postur tubuh yang tinggi sehingga terlihat perkasa. Selain itu bulunya yang lebat membuat Ayam Brahma ini semakin menarik.

Jual Ayam Brahma

Ayam Brahma

Jual Ayam Brahma

Ayam Brahma

Di Indonesia sendiri populasi Ayam Brahma memang masih cukup rendah selain itu Ayam Brahma sendiri masih belum begitu dikenal di Indonesia. Namun dikalangan pencinta ayam hias tentu sudah bukan menjadi hal yang asing lagi, dengan begitu meskipun harga masih cukup tinggi, namun bagi para pencintanya mereka rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang banyak untuk mendapatkan Ayam Brahma. Bagi penghobi ataupun pencinta ayam hias Ayam Brahma menjadi salah satu jenis ayam hias yang banyak diperbincangkan karena bentuk tubuhnya yang perkasa, dengan bulu lebat hingga yang menghiasi mulai dari ujung kepala hingga ujung jari kaki.

Baca juga!
Mengenal Ayam Brahma Lebih Dekat

Dalam pemberian pakan Ayam Brahma pun cukup mudah sama halnya dengan ayam pada umumnya seperti voor, beras merah dan jagung giling.

Kandang Ayam Brahma yang perlu dipersiapkan karena ayam ini bukanlah tipe ayam yang liar dan bisa terbang, sehingga sifatnya seperti Ayam Kampung pada umumnya.

Kami dari jualayamhias.com menyediakan berbagai ayam hias mulai dari anakan hingga usia dewasa yang siap poduksi. Karena Ayam Brahma merupakan salah satu ayam hias yang masih cukup langka maka kami dari jualayamhias.com masih menyediakan untuk pilihan umur saja. untuk pemesanan silahkan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0856-4772-3888

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
AXIS:
0838-6918-5523

Kata Terkait:
Ayam Hias, Ayam Brahma, Ternak Ayam Brahma, Peternak Ayam Brahma, Jual Ayam Brahma, Harga Ayam Brahma

 

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Ayam Brahma
No HP
08564 7723 888
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

One thought on “Jual Ayam Brahma Berbagai Usia Siap di Ternakan

  1. Pingback: Mengenal Ayam Brahma Lebih Dekat - Jual Ayam Hias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *