Jual Ayam Batik Itali dari Bibit Sampai Dewasa Siap di Ternakan

Jual Ayam Batik Itali dari Bibit Sampai Dewasa Siap di Ternakan

 Ayam batik itali adalah satu dari berbagai jenis ayam hias yang ada di jualayamhias.com. ayam batik itali tersedia mulai dari umur satu bulan hingga indukan. Harga untuk indukan ayam batik itali yaitu di kisaran Rp. 300.000/ekor. Selain itu jualayamhias.com juga menyediakan berbagai jenis ayam hias seperti ayam batik kanada coklat gold, ayam kapas, ayam mutiara, ayam cemani, ayam kate dan jenis-jenis ayam hias lainnya yang tersedia dan siap kirim keseluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Menurut dari berbagai sumber ayam batik itali berasal dari benua Eropa yang tepatnya yaittu berasal dari negara Inggris, awalnya ayam ini dipelihara oleh peternak di Inggris, kemudia dikembangkan hingga akhirnya sampai saat ini ayam batik itali dapat berkembang pesat.

Ayam Batik Itali Dewasa

Ayam Batik Itali Dewasa

Ayam batik itali memiliki corak atau motif yang menyerupai batik, perpaduan warna bulu hitam dan putih diseluruh tubuhnya membuat ayam ini terlihat unik dan indah. Ukuran tubuhnya juga tidak terlalu besar sehingga ayam ini memang paling tepat untuk dipelihara sebagai ayam hias. Bobot ayam batik itali jantan ± 600 gram sedangkan untuk ayam batik itali betina memiliki bobot atau berat badan sekitar 500 gram. Ayam ini memiliki ciri khas ukuran tubuhnya yang sedang dengan perpaduan warna bulu hitam dan putih, kaki berwarna putih keabu-abuan, paruh berwarna kuning dan jengger berwarna merah.

Beternak ayam batik itali memang tergolong mudah, setiap tahunnya ayam ini bisa memproduksi telur selama 7-8 kali, setiap bertelur ayam batik itali bisa menghasilkan 12-15 butir telur. Hasil ini tentunya sangat produktif mengingat ayam ini per tahunnya dapat bertelur selama 7-8 kali.  Dari segi pakan juga relatif mudah, jenis pakan yang diberikan bisa jenis pakan basah dan kering, namun jika ingin memberi pakannya mudah, dapat diberikan voer atau BR-1.

Ayam Batik Itali Dewasa

Ayam Batik Itali Dewasa

Dilihat dari para peternaknya, di Indonesia peternak ayam batik itali memang masih jarang sehingga untuk menjadi peternak ayam batik itali masih belum mempunyai pesaing yang besar jika ingin mengarakahkan ke penjualan. Ayam batik itali bisa dibudidayakan untuk diambil telurnya, namun jika jumlah ayam yang dipelihara belum terlalu banyak, bisa memanfaatkan telurnya untuk ditetaskan yang bertujuan untuk menambah jumlah ayamnya, setelah jumlah ayam sudah banyak bisa memanfaatkan telurnya untuk dapat dijual.

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur batik itali, kami menyediakan telur ayam batik itali yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam batik itali kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam batik itali dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata Terkait : Ayam Hias, Ayam Batik, Ayam Batik Itali, Telur Batik Itali, Jual Ayam Batik Itali, Harga Ayam Batik Itali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *