Indukan Ayam Polan atau Ayam Mahkota Pesanan Mas Rudy di Taktakan, Serang, Banten

By | January 4, 2016

Indukan Ayam Polan atau Ayam Mahkota Pesanan Mas Rudy di Serang, Banten

Ayam Polan atau kadang di sebut sebagai ayam mahkota dan ada juga yang memanggilnya dengan nama ayam jambul merupakan persiapan pengiriman kami kali ini. Ayam ini memang mempunyai penanganan berbeda bila di bandingkan dengan ayam hias lainya. Di tempat kami untuk ayam polan ini lebih kami manjakan karena ayam polan lebih nyaman hidup dalam sangkar atau di dalam kandang yang tidak terlalu banyak angin.

Walaupun ayam polan hidup di sangkar namun sesekali sekitar setiap 2 atau 3 hari sekali kita juga perlu menjemur ayam ini di rentang waktu antara pukul 7 pagi sampai pukul 10 pagi. Satu atau dua jam sudah cukup agar ayam polan ini mendapatkan kesegaran hangatnya sinar matahari pagi.

Pak Rudi adalah salah satu pelanggan kami di daerah Serang Banten. Untuk pembeli di dalam pulau jawa memang perlu lebih bersyukur karena ongkos kirim akan jauh lebih murah bila di bandingkan dengan ongkos kirim ke luar pulau jawa yang kadang mencapai 1 juta lebih untuk daerah tertentu seperti di Sulawesi.

Untuk pengiriman ke Serang Banten ini memakan jarak tempuh perjalan sekitar 15 jam perjalan. Ayam polan kami kondisikan sebaik mungkin dalam persiapan perjalanan ini. Kami mengukur dengan seksama kapasitas box pengiriman serta komposisi pakan yang tersedia di dalamnya. Untuk pengiriman ayam polan ke Serang Banten kali ini ayam polan akan di bawa paket kargo dan tiba di daerah tujuan sekitar jam 6 pagi. Dalam hal ini kami akan mengkonfirmasi sebelum ayam polan kami kirimkan. Karena untuk pengiriman hewan di Indonesia ini belum ada yang mampu mengirimkan sampai alamat tujuan.

Dengan perhitungan waktu jarak tempuh, umur ayam, jenis ayam dan jumlah ayam dalam setiap pengiriman. Kami senantiasa terus memberikan yang terbaik dalam hal pengiriman ini. Perhitungan yang tepat memang menjadi salah satu faktor ayam akan di terima dengan selamat di daerah tujuan.

Sepasang ayam polan indukan dewasa bersiap di masukan ke dalam box pengiriman

Sepasang ayam polan indukan dewasa bersiap di masukan ke dalam box pengiriman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *