0856-4772-3888
Jam Buka : 08.00 - 20.00 WIB

Galeri Foto Ayam Kalkun Self Buff Terbaru

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Galeri Foto Ayam Kalkun Self Buff Terbaru

Galeri Foto Ayam Kalkun Self Buff Terbaru – Ayam kalkun yaitu jenis ayam hias yang cukup populer. Jenis ayam ini memiliki banyak jenis dari ayam kalkun self buff, kalkun white holland, bourbon red, black spanish, blue slate, naragansett, golden palm, pencilled palm, royal palm dan masih banyak lagi. Ayam kalkun memiliki bobot yang relatif besar. Untuk ayam jantan memiliki berat badan 11 kg – 18 kg. Sedangkan kalkun betina memiliki berat badan lebih kecil dibandingkan dengan jantan yaitu sekitar 5 kg – 8 kg.

Berikut adalah penjelasan mengenai jenis-jenis ayam kalkun:

  1. Blue slate, merupakan ayam yang pada tahun 2016 pertama kali masuk ke Indonesia. Jenis ayam ini termasuk langka.
  2. Black Spanish, merupakan kalkun yang paling susah untuk ditemukan. Tak heran bila kalkun jenis black spanish ini sangat mahal.
  3. Bourbon Red, merupakan kalkun yang memiliki bulu coklat kemerahan dibagian badan serta putih di bagian sayap.
  4. White Holland, merupakan kalkun yang memiliki bulu berwarna putih. Sebutan lain dari ayam kalkun ini yaitu white holland turkey dan kalkun albino.
  5. Naragansett, merupakan kalkun ang bulnya memiliki corak seperti batik. Bulunya berwarna abu-abu campur emas.
  6. Pencilled palm, merupakan satu-satunya yang disebut dengan pencilled tiger. Alasannya bulunya mirip seperti hewan macan.
  7. Golden palm, merupakan kalkun yang memiliki bulu berwarna hitam dibagian punggung, putih dibagian atas dan emas dibagian samping.
  8. Bronze, merupakan ayam hias yang terkenal di Indonesia.

Dari berbagai jenis yang sudah dijelaskan diatas, disini kami akan menjelaskan tentang salah satu jenis kalkun yang juga tidak kalah menarik. Apakah itu? Yaitu ayam kalkun self buff. Kalkun jenis self buff ini adalah salah satu jenis ayam kalkun.

Kalkun jenis Self Buff memiliki cirikhas warna putih pada bulunya yang berwarna putih kecokelatan, kepala berwarna merah, paruh berwarna kuning dan warna kaki putih keabu-abuan. Di Indonesia kalkun jenis Self Buff ini termasuk jenis kalkun yang masih jarang dipelihara. Sama seperti Kalkun pada umumnya memiliki postur tubuh yang besar.

"<yoastmark

Kandang

Ayam kalkun self buff sama seperti jenis kalkun lainnya. Kalkun sebenarnya tidak terlalu membutuhkan kandang karena jenis ayam ini senang apabila diumbar. Tetapi semua hewan harus mempunyai tempat untuk beristirahat dan melindungi diri dari musuh. Tempat tersebut adalah kandang. Kandang ayam kalkun biasanya memiliki luas sekitar 3 X 3 meter yang terdiri dari 1 jantan dan 5 betina. Sebaiknya disekitar kandang ditanami sayur-sayuran karena kalkun sendiri suka memakan sayuran.

Makanan

Pakan untuk ayam kalkun self buff yaitu seperti bekatul, nasi aking, voer atau BR dan tidak kalah penting yaitu sayur-sayuran. Makanan-makanan tersebut bisa Anda dapatkan di toko pakan ayam disekitar rumah Anda. Harga pakan kalkun tergolong murah dan praktis. Apabila Anda memberikan pakan ke ayam kalkun dengan benar dan tepat maka akan membuat ukuran ayam kalkun cepat bertambah atau cepat besar.

Harga ayam kalkun self buff

Kalkun self buff termasuk ayam yang memiliki harga relatif mahal menurut orang awam, tetapi tak jarang juga orang menyebutnya bahwa harga ayam kalkun murah. Alasannya karena ayam kalkun memiliki bulu yang indah dan postur tubuh yang unik. Maka dari itu mereka tertarik dengan jenis ayam kalkun.

Harga Kalkun Self Buff Per Ekor :

 1 Bulan   @ Rp250,000
2 Bulan   @ Rp350,000
3 Bulan   @ Rp475,000
4 Bulan   @ Rp575,000
5 Bulan   @ Rp675,000
Dewasa   @ Rp950,000

Berikut adalah galeri foto kalkun self buff di jualayamhias.com :

Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff Turkey Umur 1 Bulan

 

Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff Turkey Umur 2,5 Bulan

 

Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff Turkey Umur 3 Bulan

 

Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff Turkey Umur 5 Bulan

 

jual ayam kalkun

Ayam Kalkun Self Buff

 

Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff Turkey

 

Kalkun self buff merupakan jenis ayam kalkun yang tidak kalah dengan jenis ayam kalkun lainyya. Ayam ini juga banyak peminatnya. Apabila Anda menginginkan kalkun seperti ini Anda bisa membelinya ditempat kami. Di tempat kami menjual berbagai jenis ayam kalkun, kami juga jual kalkun self buff.

Bagi anda yang ingin mencoba ternak Kalkun Self Buff kami menyediakan mulai dari usia anakan hingga usia dewasa siap produksi kami siap mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Atau bagi anda yang lebih memilih telur kalkun self buff untuk ditetaskan baik menggunakan indukan ayam lain maupun menggunakan mesin penetas kami siap mengirimkan ke berbagai wilayah di Indonesia. Untuk pemesanan segera hubungi kami di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

 

Kata Terkait:

Ayam Hias, Ayam Kalkun, Kalkun Self Buff, Galeri Foto Kalkun Self Buff, Ternak Kalkun Self Buff, Jual Kalkun Self Buff, Harga Kalkun Self Buff.

Hasti Nurchayati
Meilani Sawitri

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Kalkun Self Buff
No HP
0812-2028-8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

 

One Response

  1. […] Bourbon Red merupakan jenis kalkun hasil persilangan antara Ayam Kalkun Self Buff, Kalkun White Holland dan Kalkun Bronze yang pada awal mulanya Ayam Kalkun Bourbon Red dikenal […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: