0856-4772-3888
Jam Buka : 08.00 - 20.00 WIB

Daftar Harga

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

DAFTAR HARGA AYAM HIAS :

 

AYAM BATIK KANADA

AYAM BATIK KANADA

Harga Ayam Batik Kanada Coklat Gold Per Ekor :

Ayam Batik Kanada Coklat Gold 1 Bulan @ Rp100,000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 2 Bulan @ Rp125.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 3 Bulan @ Rp150.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 4 Bulan @ Rp200.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 5 Bulan @ Rp250.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold Dewasa @ Rp300.000


Foto Ayam Batik Itali

Ayam Batik Itali

Harga Ayam Batik Itali Per Ekor :

Ayam Batik Itali 1 Bulan   @ Rp100,000
Ayam Batik Itali 2 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Batik Itali 3 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Batik Itali 4 Bulan   @ Rp 200,000
Ayam Batik Itali 5 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Batik Itali Dewasa   @ Rp300,000


Gambar Ayam Kapas

Ayam Kapas

Harga Ayam Kapas Per Ekor

Ayam Kapas 1 Bulan   @ Rp100,000
Ayam Kapas 2 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Kapas 3 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Kapas 4 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Kapas 5 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Kapas Dewasa   @ Rp300,000


AYAM CEMANI

Harga Ayam Hias Cemani Per Ekor :

Ayam Cemani 1 Bulan   @ Rp110,000
Ayam Cemani 2 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Cemani 3 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Cemani 4 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Cemani 5 Bulan   @ Rp300,000
Ayam Cemani Dewasa   @ Rp550,000

***jualayamhias.com Tidak Melayani Pembelian Ayam untuk Acara Ritual atau Pengobatan dan Sejenisnya


AYAM KETAWA

AYAM KETAWA

Harga Ayam Ketawa Per Ekor

Ayam Ketawa 1 Bulan   @ Rp100,000
Ayam Ketawa 2 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Ketawa 3 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Ketawa 4 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Ketawa 5 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Ketawa Dewasa   @ Rp350,000


AYAM SERAMA

Harga Ayam Serama Per Ekor

Ayam Serama 1 Bulan   @ Rp 100,000
Ayam Serama 2 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Serama 3 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Serama 4 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Serama 5 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Serama Dewasa   @ Rp350,000


Ayam Mutiara Hitam

Ayam Mutiara Hitam

Harga Ayam Mutiara Per Ekor

Ayam Mutiara 1 Bulan   @ Rp100,000
Ayam Mutiara 2 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Mutiara 3 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Mutiara 4 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Mutiara 5 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Mutiara Dewasa   @ Rp300,000


AYAM MUTIARA PUTIH

AYAM MUTIARA PUTIH

Harga Ayam Mutiara Putih Per Ekor :

Mutiara Putih*1 Bulan   @ Rp200,000
Mutiara Putih*2 Bulan   @ Rp250,000
Mutiara Putih*3 Bulan   @ Rp350,000
Mutiara Putih*4 Bulan   @ Rp400,000
Mutiara Putih*5 Bulan   @ Rp450,000
Mutiara Putih*Dewasa   @ Rp500,000


Ayam Mutiara Silver

Ayam Mutiara Silver

Harga Ayam Mutiara Silver Per Ekor :

Mutiara Silver 1 Bulan   @ Rp200.000
Mutiara Silver 2 Bulan   @ Rp250.000
Mutiara Silver 3 Bulan   @ Rp350.000
Mutiara Silver 4 Bulan   @ Rp400.000
Mutiara Silver 5 Bulan   @ Rp450.000
Mutiara Silver Dewasa   @ Rp500.000


Ayam Mutiara Plangkok

Ayam Mutiara Plangkok

Harga Ayam Mutiara Plangkok Per Ekor :

Mutiara Plangkok 1 Bulan   @ Rp175,000
Mutiara Plangkok 2 Bulan   @ Rp250,000
Mutiara Plangkok 3 Bulan   @ Rp325,000
Mutiara Plangkok 4 Bulan   @ Rp400,000
Mutiara Plangkok 5 Bulan   @ Rp425,000
Mutiara Plangkok Dewasa   @ Rp475,000


AYAM PLANGKOK

AYAM POLAN

Harga Ayam Polan Per Ekor

Ayam Poland 1 Bulan   @ Rp125,000
Ayam Poland 2 Bulan   @ Rp150,000
Ayam Poland 3 Bulan   @ Rp175,000
Ayam Poland 4 Bulan   @ Rp225,000
Ayam Poland 5 Bulan   @ Rp350,000
Ayam Poland Dewasa   @ Rp500,000


Indukan Ayam Onagadori Jantan dan Betina

Ayam Onagadori

Harga Ayam Hias Onagadori Per Ekor :

Ayam Onagadori 1 Bulan   @ Rp200,000
Ayam Onagadori 2 Bulan   @ Rp300,000
Ayam Onagadori 3 Bulan   @ Rp400,000
Ayam Onagadori 4 Bulan   @ Rp550,000
Ayam Onagadori 5 Bulan   @ Rp700,000
Ayam Onagadori Dewasa   @ Rp1,350,000


Ayam Phoenix Jantan

Ayam Phoenix

Harga Ayam Hias Phoenix Per Ekor :

Ayam Phoenix 1 Bulan   @ Rp200.000
Ayam Phoenix 2 Bulan   @ Rp300.000
Ayam Phoenix 3 Bulan   @ Rp400.000
Ayam Phoenix 4 Bulan   @ Rp550.000
Ayam Phoenix 5 Bulan   @ Rp700.000
Ayam Phoenix Dewasa   @ Rp1.350.000


Ayam Pelung

Ayam Pelung

Harga Ayam Hias Pelung Per Ekor :

Ayam Pelung 1 Bulan  @  Rp200,000
Ayam Pelung 2 Bulan   @ Rp225,000
Ayam Pelung 3 Bulan   @ Rp250,000
Ayam Pelung 4 Bulan   @ Rp275.000
Ayam Pelung 5 Bulan   @ Rp325.000
Ayam Pelung Dewasa   @ Rp550,000



Ayam Cemani Walik Umur 4 bulanan

Ayam Cemani Walik

AYAM CEMANI WALIK

Harga Ayam Hias Cemani Walik Per Ekor :

Ayam Cemani Walik 1 Bulan   @ Rp175,000
Ayam Cemani Walik 2 Bulan   @ Rp 250,000
Ayam Cemani Walik 3 Bulan   @ Rp350,000
Ayam Cemani Walik 4 Bulan   @ Rp500,000
Ayam Cemani Walik 5 Bulan   @ Rp600,000
Ayam Cemani Walik Dewasa   @ Rp875,000


Ayam kalkun bronze

Kalkun Bronze

Harga Ayam Kalkun Bronze Per Ekor

Kalkun Bronze 1 Bulan   @ Rp80,000
Kalkun Bronze 2 Bulan   @ Rp110,000
Kalkun Bronze 3 Bulan   @ Rp175,000
Kalkun Bronze 4 Bulan   @ Rp190,000
Kalkun Bronze 5 Bulan   @ Rp225,000
Kalkun Bronze Dewasa   @ Rp350,000


KALKUN SELF BUFF

KALKUN SELF BUFF

Harga Ayam Kalkun Self Buff Per Ekor :

Kalkun Self Buff 1 Bulan   @ Rp250,000
Kalkun Self Buff 2 Bulan   @ Rp350,000
Kalkun Self Buff 3 Bulan   @ Rp475,000
Kalkun Self Buff 4 Bulan   @ Rp575,000
Kalkun Self Buff 5 Bulan   @ Rp675,000
Kalkun Self Buff Dewasa   @ Rp950,000


KALKUN GOLDEN PALMKALKUN GOLDEN PALM

Harga Ayam Kalkun Golden Palm Per Ekor :

Kalkun Golden Palm 1 Bulan   @ Rp100,000
Kalkun Golden Palm 2 Bulan   @ Rp125,000
Kalkun Golden Palm 3 Bulan   @ Rp175,000
Kalkun Golden Palm 4 Bulan   @ Rp200,000
Kalkun Golden Palm 5 Bulan   @ Rp250,000
Kalkun Golden Palm Dewasa   @ Rp400,000


Kalkun Putih Albino/White Holland Turkey

Kalkun Putih Albino/White Holland Turkey

Harga Ayam Kalkun Putih / White Holland Per Ekor :

Kalkun Putih/White Holland Turekey 1 Bulan   @ Rp125,000
Kalkun Putih/White Holland Turekey 2 Bulan   @ Rp150,000
Kalkun Putih/White Holland Turekey 3 Bulan   @ Rp200.000
Kalkun Putih/White Holland Turekey 4 Bulan   @ Rp250,000
Kalkun Putih/White Holland Turekey 5 Bulan   @ Rp 300,000
Kalkun Putih/White Holland Turekey Dewasa   @ Rp500,000


KALKUN BOURBON REDKALKUN BOURBON RED

Harga Ayam Kalkun Bourbon Red Per Ekor :

Kalkun Bourbon Red 1 Bulan   @ Rp300,000
Kalkun Bourbon Red 2 Bulan   @ Rp450,000
Kalkun Bourbon Red 3 Bulan   @ Rp550,000
Kalkun Bourbon Red 4 Bulan   @ Rp650,000
Kalkun Bourbon Red 5 Bulan   @ Rp750.000
Kalkun Bourbon Red Dewasa   @ Rp1.250.000

 


KALKUN ROYAL PALM

Harga Ayam Kalkun Royal Palm Per Ekor :

Kalkun Royal Palm 1 Bulan   @ Rp150,000
Kalkun Royal Palm 2 Bulan   @ Rp175,000
Kalkun Royal Palm 3 Bulan   @ Rp 250,000
Kalkun Royal Palm 4 Bulan   @ Rp300,000
Kalkun Royal Palm 5 Bulan   @ Rp350.000
Kalkun Royal Palm Dewasa   @ Rp575.000


KALKUN BLACK SPANISH

Ayam Kalkun Black Spanish

Harga Ayam Kalkun Black Spanish Per Ekor :

Kalkun Black Spanish 1 Bulan   @ Rp450,000
Kalkun Black Spanish 2 Bulan   @ Rp600,000
Kalkun Black Spanish 3 Bulan   @ Rp750.000
Kalkun Black Spanish 4 Bulan   @ Rp1,000,000
Kalkun Black Spanish 5 Bulan   @ Rp1.250.000
Kalkun Black Spanish Dewasa   @ Rp1,800,000


AYAM KATE

AYAM KATE

Harga Ayam Hias Kate Per Ekor :

Ayam Kate 1 bulan   @ Rp 100,000
Ayam Kate 2 bulan   @ Rp125,000
Ayam Kate 3 bulan   @ Rp150,000
Ayam Kate 4 bulan   @ Rp200,000
Ayam Kate 5 bulan   @ Rp250,000
Ayam Kate Dewasa   @ Rp350,000


GOLDEN PHEASENT

ANEKA PHEASENT

 Per Ekor :

Ring Neck Pheasent Dewasa  @ Rp2,750,000
Golden Pheasent Dewasa  @ Rp4,500,000
Yellow Pheasent Dewasa  @ Rp4.500.000
Red Pheasent Dewasa  @ Rp4.500.000
Lady Amherst’s Pheasant Dewasa  @ Rp4,750,000
Reeves Pheasent Dewasa  @ Rp5,500,000

Ayam Brahma 1 Bulan Rp. 2.800.000/pasang
Ayam Brahma 2 Bulan Rp. 3.500.000/pasang
Ayam Brahma 4 Bulan Rp. 3.500.000/pasang
Ayam Brahma Indukan Asia Rp. 11.000.000/pasang
Ayam Brahma Indukan Eropa Rp. 16.000.000/pasang


TELUR AYAM HIAS

Telur Pelung 40,000
Telur Kanada 35,000
Telur Itali 35,000
Telur Cemani 40,000
Telur Kalkun Bronze 30,000
Telur Kapas 35,000
Telur Ketawa 35,000
Telur Mutiara 35,000
Telur Serama 35,000
Telur Polan 40,000
Telur Kalkun Putih 35,000
Telur Onagadori 80,000
Telur Royal Palm 70,000
Telur Phoenix 80,000
Telur Mutiara Putih 75,000
Telur Mutiara Plangkok 65,000
Telur Mutiara Silver 70,000
Telur Kalkun Bourbon Red 80,000
Telur Black Spanish 100,000
Telur Golden palm 40,000
Telur Bangkok 40,000
Telur Self Buff 80,000 

Paranet 4 cm

Paranet 4 cm

Daftar Harga Paranet :

Paranet 4 cm Rp85.000

Catatan:

  • Harga yang tercantum adalah harga per ekor
  • Ada perbedaan harga untuk ayam jantan diatas Usia 5 Bulan
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami kami kapan saja di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0856-4772-3888

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
AXIS:
0838-6918-5523

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
3 based on 35 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Berbagai Macam Ayam Hias
No HP
08564 7723 888
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

422 Responses

  1. roza says:

    pak kalau anakan golden pheasent berapa ya sam ongkir nya ke denpasar bali?

  2. […] ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di hobiternak.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di […]

  3. […] kalkun dewasa juga bisa  Anda pesan di hobiternak.com . Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang […]

  4. Agus says:

    Ayam betina onagadori / phonic dewasa beraoa

  5. Haryanto SH says:

    Malam…Ayam jago pelung warna putih ada…Brp harganya? Ongkir ke Medan brp ya? Kalau kirim telur ayam brp ya ke Medan? Min brp telur? Ada telur apa aja stock? Brp persen telur bisa betas ?Tq infonya

  6. […] ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di hobiternak.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang […]

  7. […] ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  8. […] ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di hobiternak.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  9. […] anda yang menginginkan ayam pheasant berbagai jenis. Di hobiternak.com menyediakan ayam pheasant berbagai usia dan jenis ayam pheasent. Untuk pemesanan kami melayani […]

  10. […] serama mutiara juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  11. […] pelung dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  12. […] kalkun dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  13. […] pelung dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  14. […] mutiara dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  15. […] pelung dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  16. […] pelung dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang […]

  17. […] pelung dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  18. ozz says:

    Asslm… Gan kalo telur ayam Red Pheasent ada ngga??

  19. Rahmad says:

    Maafin gan, klok beli Telur nya doang bisa ya gan request yg jantan maupun Betina bisa d bedakan ya ?

  20. waiming says:

    Pak, klo ayam serama 4 bulan sepasang kirim ke jakarta jadi berapa ya pak ?

  21. abdul says:

    kalo ongkos ke poso, sulawesi tengah berapa ?

  22. Yuddan says:

    Pak kalo ongkos kirm ke Bayumas Jawa tengah berap?

  23. asrianto says:

    Onkir ke medan berapa

  24. Aris says:

    Pak, kalau beli telur dikirim via kantor pos, JNE, atau JNT bisa tidak, soalnya saya jauh dari bandara?

  25. Soleh says:

    Pak ke Malaysia bisa kirim gak?

  26. […] indukan siap produksi. Informasi selengkapnya untuk harga Ayam Cemani silahkan klik link berikut https://www.jualayamhias.com/daftar-harga/ . Kami siap melayani untuk pengiriman ke seluruh Indonesia yang terjangkau kargo […]

  27. Zea says:

    Alo pak, mau tanya.. jual anakan 1 bulan/ telor ayam Reeves pheasant gak pak?

  28. haRy says:

    Pagi..
    untuk telur ayam yang sedia apa saja yah,
    ke cilegon kirim kena berpa
    terimakasih

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      kami menyediakan beberapa jenis telur ayam hias pak, diantaranya telur ayam kalkun, ayam ketawa, ayam phoenix, ayam cemani, dan masih ada jenis yang lain pak. untuk ongkir menyesuaikan jumlah pesanan pak, untuk pemesanan silahkan hubungi kami di no +6285647723888

  29. faris syahidullah arif says:

    mas kalo ke baturaja-sumsel ngirimnya lewat apa?

  30. […] yang siap kami kirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. silahkan cek DAFTAR HARGA , untuk pemesanan hubungi kami segera […]

  31. titisrimbawan says:

    alamat lengkap di surabaya…??

    • admin says:

      Kami di Jogja. Untuk pembelian di area Surabaya kami kirimkan via kereta bisa di ambil di Stasiun Pasar Turi atau di Stasiun Semut. Silahkan hubungi layanana pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut di 08564 77 23 888

  32. bonkz williams says:

    Untuk pembelian ayam kalkun ada minimal jumlah order ga om?

  33. […] produksi yang siap kami kirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. buka DAFTAR HARGA di website kami dan segera hubungi kami […]

  34. […] phoenix kami menyediakan mulai dari usia anakan hingga usia dewasa siap produksi. silahkan buka di DAFTAR HARGA dan untuk pemesanan silahkan hubungi kami segera […]

  35. […] dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami […]

  36. […] kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang […]

  37. […] plangkok kami menyediakan baik dari usia anakan hingga usia dewasa siap produksi. silahkan buka DAFTAR HARGA kami dan hubungi kami segera […]

  38. […] yang siap kami kirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. silahkan cek DAFTAR HARGA , untuk pemesanan hubungi kami segera […]

  39. wilson says:

    gan saya mau beli telur ayam kalkun ke manado bisa gk gan? trus ada nomor yg bsa di hubungi??

  40. […] anda yang menginginkan ayam pheasant berbagai jenis. Di jualayamhias.com menyediakan ayam pheasant berbagai jenis. Untuk pemesanan kami melayani keseluruh wilayah Indonesia. […]

  41. […] yang siap kami kirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. silahkan cek DAFTAR HARGA , untuk pemesanan hubungi kami segera […]

  42. Iip yudiyanto says:

    Mas/mba admin mau tanya brp ya minimum pembeliannya, sya tertarik bibit ayam cemani sama ayam batik itali, mhon penjelasannya

  43. […] kargo hewan. Bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang […]

  44. Un Ach N says:

    Pak..saat ini ayam pheasent yg umur 2-4 bln yg ada jenis apa aja..?? Harga per pasang (jantan betina) brp ?? Mkasih.

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Silahkan berikut daftar harga dan link kumpulan foto-foto Ayam Pheasant :

      Ringneck Pheasant 1 Bulan Rp. 1.000.000/pasang
      Ringneck Pheasant 2 Bulan Rp. 1.200.000/pasang
      Ringneck Pheasant Remaja Rp. 2.000.000/pasang
      Ringneck Pheasant Dewasa Rp. 3.000.000/pasang
      Golden Pheasant Remaja Rp. 7.000.000/pasang
      Golden Pheasant Dewasa Rp. 9.000.000/pasang
      Yellow Pheasant Dewasa Rp. 9.000.000/pasang
      Red Pheasant Dewasa Rp. 9.000.000/pasang
      Lady Amherst’s Pheasant Dewasa Rp. 9.500.000/pasang
      Reeves Pheasant Dewasa Rp. 11.000.000/pasang
      Silver Pheasant Dewasa Rp. 9.500.000/pasang
      Khalij Pheasant Dewasa Rp. 13.000.000/pasang
      Red Lady Pheasant Remaja Rp. 6.000.000/pasang
      Red Lady Pheasant Indukan Rp. 6.500.000/pasang

      Galeri Foto Golden Pheasant :
      https://goo.gl/uYr1p1

      Galeri Foto Silver Pheasant :
      https://goo.gl/oBSwAv

      Galeri Foto Lady Amherst’s Pheasant :
      https://goo.gl/rMZnvR

      Galeri Foto Ringneck Pheasant :
      https://goo.gl/GGE5BB

      Galeri Foto Yellow Pheasant :
      https://goo.gl/XlH83E

      Daftar Harga Lebih Detail:
      https://www.jualayamhias.com/daftar-harga/

  45. Haris says:

    Ayam mutiara 2 bulan sampai ke padang 6 ekor berapa gan??

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      6 Mutiara 2 Bulan Rp750.000
      Ongkir Rp800.000
      Total Rp1.550.000
      *Ongkos kirim sudah termasuk jasa kurir, pengemasan dan biaya kirim

  46. Ozy says:

    Jual mesin tetas kah pak?

  47. Fazril says:

    Assalammualaikum mas saya mau nanyak kalau ayam ketawa umur 1bulan berapa ya mas.udah gtu kalau kirim ke Medan berapa ongkosnya,dan bagaimana cara membayarnya ya mas..thanks

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      wa’allaikum salam warohmatullahi wabarokatuhu
      Silahkan, berikut untuk cara Order nya.
      Cara order:
      1. Tentukan jenis ayam, umur dan jumlah ayam.
      2. Pelanggan mendapat total harga.
      3. Transfer ke rekening kami.
      4. Ayam kami siapkan kurang lebih 1-5 hari dari tanggal transfer untuk keperluan seleksi ayam, karantina dan observasi kesehatan ayam serta koordinasi pengiriman.
      5. Sebelum kirim kami akan kirim foto ayam serta konfirmasi pengiriman.
      https://www.jualayamhias.com/akad/

      ongkir via udara ke medan 600rb per box

  48. Lukman says:

    Assalamu’alaikum, mas. Saya dari Kuala Tungkal , Jambi. Mau pesan telur ayam pelung dan ayam ketawa. Kira-kira berapa hari baru sampai dan berapa ongkirnya? terima kasih.

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu. Untuk estimasi sekitar 6 hari. Ongkos kirimnya 350rb. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.. TELKOMSEL : 081220288686
      IM3 : 085647723888 (Whatsapp)

  49. Aswien says:

    Kalau ke bengkulu berapa pak pengiriman per ekornya?

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      ke bengkulu vai udara ongkir 600rb per box
      dan via darat ongkir 300rb per box

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  50. Ilho sulhan says:

    Mas doc ayam jaya super per box berapa ya klo kirim ke sulsel- makassar

  51. adil harahap says:

    kalau ke sumatera utara kabupaten mandailing natal kota Panyabungan bisa dikirim g pak ayam mutiaranya,,dan kalau mati sampai di tempat resiko sama siapa pak,,,terimakasih,,,,,

  52. kelana says:

    klo ngirim ke pekan baru-desa pantai crminonkir brpaan mas admin

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Pengiriman via udara ambil di pekanbaru ongkir 700rb per box Pak

      silahkan hubungi layanan pelangggan kami untuk pemesanan

  53. Rizky says:

    klo ngirim ke pekan baru-desa pantai crminonkir brpaan mas admin

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Pengiriman via udara ambil di pekanbaru ongkir 700rb per box Pak

      silahkan hubungi layanan pelangggan kami untuk pemesanan

  54. Rizky says:

    klo soal pmbayaran. ny..??di tmpat??
    sma ongkir ny brp

    • admin says:

      Ongkos kirim tergantung lokasi pengeriman pak. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami kapan saj untuk informasi lebih lanjut di:
      TELKOMSEL : 0812 2028 8686
      IM3 : 08564-772-3888 (Whatsapp)
      AXIS : 0838-6918-5523
      LINE : 08564-772-3888
      LINE ID : jualayamhias.com
      FB : jualayamhias.com
      IG : hobiayamhias
      Pin BB : 5ed415a6

  55. Rizky says:

    pak…klo mesen telur atau ayam ny nnti di
    antar ke rumah atau ada tmpat pengmbilan ny..

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      untuk pengiriman telur bisa kami kirimkan hingga alamat tujuan Pak.

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  56. sobri says:

    gan klo ane mau order ayam ketawa yg 3 bulan sepasang terus dikirim ke bekasi, totalnya brp ya? makasih

    • admin says:

      2 Ketawa 3 Bulan Rp300,000
      Ongkir Rp150,000
      Total Rp450,000
      *Ongkos kirim sudah termasuk jasa kurir, pengemasan dan biaya kirim
      Untuk Bekasi, paket ayam bisa di ambil di Stasiun Bekasi. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan.

      TELKOMSEL : 0812 2028 8686
      IM3 : 08564-772-3888(WA)
      XL AXIS : 0838-6918-5523

      Pin BB : 5ed415a6

  57. haikal says:

    mas, Black Spanish ke Aceh berapa.??

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Kalkun Black Spanish 1 Bln Rp450.000/ekor
      Kalkun Black Spanish 2 Bln Rp600.000/ekor
      Kalkun Black Spanish 3 Bln Rp750.000/ekor
      Kalkun Black Spanish 4 Bln Rp1.000.000/ekor
      Kalkun Black Spanish 5 Bln Rp1.250.000/ekor
      Kalkun Black Spanish Indukan Rp1.800.000/ekor

      ongkos kirim ke Aceh 700.000 per box Pak
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  58. Si Udin says:

    Info yang menarik gan

  59. YANRI says:

    Pagi pak, bisa oder kalkun bronze satu pasang umur 1 bulan gak, wilayah baturaja-sumsel

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Bisa Pak
      ongkos kirim sekitar 200.000 per box

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  60. Wahyu says:

    Kalau anakan bekisar jamin positif jantan ada gak? Trus harganya berapa?

  61. ferdi says:

    Kalau kirim ke pasaman barat sumabar bisa om ?

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Bisa Pak, kami Kirim Via Pesawat ambil di Padang di bandara internasional minangkabau

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  62. arman says:

    mas, harga anakan brung unta usia 2 bulan brapa harganya?

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Burung Unta Rp 10 juta per ekor Pak
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  63. Helmi says:

    Bisa di kirim ke Ternate – Maluku Utara

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Untuk telur bisa Pak
      tetapi untuk ayam kami belum bisa mengirimkan ke Ternate

      Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  64. lendra dwi irawan says:

    pak untuk 1 box biasanya isi berapa ayam ? ongkos kargo ke banda aceh berapa pak ?

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      untuk 1 box bisa muat beberapa ekor ayam tergantung jenis dan umur ayam,
      ke Banda Aceh kami kirim via pesawat ongkir sekitar 650rb per box Pak

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  65. Ahmad says:

    Telur ayam golden pheasent brp harganya mas

  66. hasan says:

    gan..lokasi dmn nih ?

  67. lendra dwi irawan says:

    pak untuk ayam poland, ayam onagori, ayam phoniex, ayam batik itali, ayam kanada dan ayam kate walik total harga semuanya berapa ? di tambah ongkos kirim ke banda aceh berapa pak ?

  68. agus says:

    bos pengen ayam serama

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Serama
      1 Bln Rp100.000/ekor
      2 Bln Rp125.000/ekor
      3 Bln Rp150.000/ekor
      4 Bln Rp200.000/ekor
      5 Bln Rp250.000/ekor
      Dewasa Rp350.000/ekor

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  69. Andri Fijarman says:

    Anakan ayam kalkun ke bengkulu….., untuk 5 ekor habis berapa pak” sudah sama ongkir???

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Kirim Via Bis ongkir Rp 300,000 per box dan kirim via pesawat ongkir Rp 550,000 per box
      mohon maaf untuk jenis kalkun apa ya Pak?
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  70. dhanoey says:

    Gan untuk ayam cemani 1 bulan sepasang kirim kebogor berapaa yah??

  71. teguh bachtiar says:

    Assalammualaikum..pak klo ayam mutiara silver minimal pemesanan berapa..klo kirim ke bogor brp kira2 hrga berikut ongkirnya.trims

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      wa’allaikumsalam warohmatullahi wabarokatuhu
      tidak ada batas minimal pemesanan Pak
      Mutiara Silver
      1 Bln Rp200.000/ekor
      2 Bln Rp250.000/ekor
      3 Bln Rp350.000/ekor
      4 Bln Rp400.000/ekor
      5 Bln Rp450.000/ekor
      Dewasa Rp500.000/ekor
      Kirim Via Bis Pak Ongkir Rp 100,000 per box
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  72. Amos says:

    Mas Ayam Bangkoknya cuma satu jenis ya? Jenis aseel ada gak ya? Mohon jawabannya mas 🙂

  73. chio says:

    bos saya mau ambil..tp klw umur 1bln dikirim ngk mati ntar dia tu bos..

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Garansi bila ada ayam mati saat di terima:
      1. Kami transfer seharga ayam yang mati
      2. Kami tambahkan di pengiriman berikutnya sebagai pengganti ayam yang mati

      Alhamdulillah, catatan resiko kematian tidak mencapai 3% karena kami berusaha untuk cermat menghitung luas ruangan, pakan dalam perjalanan dan waktu tempuh perjalanan. Selain itu kami juga serius mengobservasi ayam sebelum di kirim untuk memastikan ayam kondisi sehat dan fit.

      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

  74. yudha says:

    Kalau lady amherst pheasant sepasang berapa? trus itu umur berapa bulan?

  75. lendra dwi irawan says:

    pak ayam onagori umur 1 bulan bisa gak kalau dikirim ke banda aceh. berapa ongkos kirimnya ??

  76. Ali says:

    Maaf mas, dulu saya beli ada harga perpasang. sekarang kok udah ga ada ya harga untuk perpasang ayam? kalau beli lebih dari dua ada potongan gak ya.

  77. heru prast says:

    ass. wr. wb.
    pak berapa harga anakan umur 2bln golden,yellow,red,lady,reevest,ring neck pheasent?
    suwun

  78. aan says:

    mas ada anakan ayam hutan ga nih?

  79. jaenull says:

    sya suka. tp klo sya pesan beneran di kirim gk ya pak. thk
    soal nya takut gk di kirim, soal nya dlu pernah pesen tp gak nyampe2

    • Admin2 jualayamhias.com-Hasti says:

      Baik Pak Jaenull, untuk di jualayamahias.com kami sudah terverivikasi banyak media. TVRI dan Trans 7 merupakan contoh media yang meliput usaha kami. Keseharian kami memang mengurus ayam dan menjual ayam hias. Selain produksi di kandang utama dengan kapasitas 300 ekor lebih, kami juga memiliki banyak peternak plasma untuk mendukung stok. Mengenai penipuan di dunia online memang bisa saja terjadi namun hal ini bisa di hindari dengan mempelajari penjual terlebih dahulu. Keseriusan kami mengurus website, mengatur tim layanan pelanggan dan memastikan ayam yang di kirim dalam keadaan baik dan sehat merupakan bentuk amanah kami sebagai penjual. Alhamdulillah, tidak ada terbesit pikiran dari kami untuk menipu pelanggan karena usaha ini kami dasari sebagai amal sholeh yang semoga menjadi pemberat kebaikan di hari perhitungan nanti.

  80. Andre says:

    Hallo.kalo kirim ayam hias ke kupang-ntt bisa gak pak?dan ongkir nya brapa?untk ayam pelung dan bangkok saya pesan telur nya saja bisa gak pak?terima kasih

  81. agus says:

    Stock ayam kalkun nya masih tersedia atau tidak pak? Kalau kirim ke cibinong bogor ongkir nya berapa

    • admin says:

      Alhamdulillah, stok kalkun banyak. Kami dalam 3 bulan penetasan dan produksi telur sedang masa panen. Stok kemarin pagi mencapai 580 ekor berbagai macam ayam. Silahkan di order dengan menghubungi layanan pelanggan kami.

  82. rama says:

    Mas ayam cemaninya apa darah dan lidahnya juga hitam? Mau untuk beternak mas. Saya sudah invait pin bbm nya. Tolong di terima.

  83. reza says:

    mas kalau ayam onagadori jantan yg umur 5 bulan brpa harganya,,?

  84. ahmad ilham says:

    Ini buat daerah mana pak..

  85. Rofii Muzammil says:

    mas ada masih ada ya stok semani umur 4 bln sepasang..

  86. gatot irianto says:

    mas ada anakan bebek mandarin..tks

  87. bobby says:

    bs kirim ke linggau mas

  88. Banteupeh says:

    Assalammualaikum… Mas, untuk harga telur golden pheasent dan lady berapa mas??? Sy rencana mo pesan, untuk aceh kab, bireuen brp ongkirnya

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu.. Maaf sebenarnya untuk telur Golden Pheasent dan Lady Pheasent belum kami jual. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk info lebih lanjut.

    • Syahroni says:

      5 butir Telur kalkun black Spanish ke matang glumpang dua, kab. Bireuen, NAD. Total brp gan

  89. diki says:

    mas kalau beli telurnya dikirim langsung ke alamat atau enggak mas

  90. awaludin achmad says:

    Pak alamatnya dimana mau langsung ketempat

  91. abdul haris says:

    assalamu”alaikum… mas kalu ayam cemani Jantan 1 bulan dengan ayam betina batik kanada umur 1 bulan, berapa harganya mas ? kirim ke Kotamobagu-Sulut….

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu, untuk Sulawesi utara kami belum bisa kirim. Bisanya kami kirim sampai ke Gorontolo. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih jelas.

  92. wendy says:

    assalamu’alaikum. mas mau tanya, klw pengiriman ayam ke palembang bisa tidak lewat darat? mksh sebelumnya

  93. Lukman Hakim says:

    mau beli ayam ketawa sepasang yang umur 1 bulan, Mas. Mohon informasi total biayanya untuk wilayah Kuala Tungkal, Jambi.

  94. Amos says:

    Mas klo pesan telur ongkos kirim ke Kec.Lubuk Sikaping Sumatra Barat berapa ya?

  95. DENNY ZAINI says:

    promo nya bagus dan menyakinkan peminat pembaca dan ada sesuatu menarik dari iklan tersebut, semoga saja pesanan tepat dan cepat terkirim ke alamat pemesan

    • admin says:

      Terima kasih Pak Denny atas komentarnya. Semoga kami bisa melebihi harapan Bapak. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk status order Bapak, insya Allah kami kami senang bisa membantu.

  96. DENNY ZAINI says:

    KALAU SAYA PESAN AYAM SERAMA UMUR 3 BULAN
    2 EKOR JANTAN DAN 3 EKOR BETINA
    JUMLAH UANG JADI BERAPA ???
    DAN BERAPA LAMA PESANAN BISA SAYA TERIMA DI TEMPAT

    • admin says:

      Baik Pak, Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk untuk segera kami hitungkan. Kami peru alamat Bapak serta metode pengiriman yang Bapak piih untuk menentukan ongkos kirim.

  97. zoebby says:

    hargan di atas apakah sama dgn harga sekarang 29 jan 2016

  98. Marserio says:

    Mau tanya bisa beli eceran gak ?

  99. aga says:

    Ini daerah mana ya

  100. diki says:

    mas apa ngak bisa kirim ke alamat pembeli langsung

  101. diki says:

    mas apa ngak bis kirim ke alamat lang sung mas

  102. diki says:

    kalau harga ayam batik kanada sepasang + onkir ke prov jawa tengeh berapa

    • admin says:

      1 Bln 100.000/ekor
      2 Bln 125.000/ekor
      3 Bln 150.000/ekor
      4 Bln 200.000/ekor
      5 Bln 250.000/ekor
      Dewasa 300.000/ekor
      untuk sepasang umur 1 sampai 3 bulan tinggal dikali 2
      Ongkos kirim Rp. 150.000 per box, via kereta ambil di stasiun balapan

  103. diki says:

    mas kalau ongkos ngirim ke daerah karanganyar berapa

  104. diki says:

    mas kalau onkos kirim ke karanganyar berapa

  105. diki says:

    mas kalau biaya onkos ke karnaganyar berapa mas

  106. Dicky Julian says:

    Mas anakan ayam pheasant harganya berapa ya?

  107. Robbil Iqsal Mahendra says:

    Mas berapa ayam kate umur 4 bulan masih ada kah + berapa harganya dan ongkos kirimnya ke Berau, Kalimantan Timur

  108. diki says:

    nomer ini apa masih aktif

    • admin says:

      Alhamdulillah, masih aktif. Kami memiliki 5 nomor, jika mungkin sulit di hubungi mungkin kami sedang on line silahkan gunakan nomor lainya. Berikut nomor layanan pelanggan kami:
      TELKOMSEL 0812 2028 8686
      INDOSATIM3 0856 4772 3888
      XL-AXIS 0838 6918 5523HP2
      INDOSATIM3 0857 2932 3426

  109. Junus Pomolango says:

    Jumlah Harga Ayam serama sepasang umur 2 bulan + ongkir ke Prov. Gorontalo brpa gan??

  110. Pausid says:

    Kalau ongkir untuk wilayah makassar berapa kalau telur

  111. ari says:

    assalamualaikum.
    kalau kirim ke berau-kaltim berapa lama ya?
    apakah ad jaminan kalau ayam yg dikirim itu hidup smpe tujuan?
    maaf ya tanya2 dlu

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Alhamdulillah, pengiriman ke Berau Kalimantan Timur cukup cepat Pak. Hari ini kami juga mengirimkan ke daerah Sambaliung Berau, kami mengirimkan pagi dan sore tadi jam 16:30 di terima di Bandara Kalimaru Berau. Untuk ayam kami garansi sampai di terima. Silahkan pelajari di akad jual beli.

  112. Fauzi Amri says:

    asslm, gan klo sepasang ayam mutiara hitam dewasa dan sepasang ayam kalkun dewasa, kirim ke pondok gede berapa y gan total biayanya( harga +ongkir)?

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Berikut detail harga dengan pengiriman via kereta.
      2 Kalkun Bronze Indukan Rp700,000
      2 Mutiara Indukan Rp600,000
      Ongkir Rp150,000
      Total Rp1,450,000
      *Ongkos kirim sudah termasuk jasa kurir, pengemasan dan biaya kirim

      Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.

  113. wasis says:

    Ayam pelung betina umur 3-4 bln brapa gan+krm ke sragen?

    • admin says:

      Silahkan Pak, berikut daftar harga per ekor.
      Pelung
      1 Bln Rp150.000/ekor
      2 Bln Rp175.000/ekor
      3 Bln Rp200.000/ekor
      4 Bln Rp225.000/ekor
      5 Bln Rp275.000/ekor
      Dewasa Rp500.000/ekor

  114. Feriyanto Djou says:

    Mas beli telur ayam batik ada minimal pemesanan?

  115. enda says:

    gan boleh mnta pin nya,..
    tolong kirim ke no 083194700483

  116. yoga says:

    Mas saya mau pesan telur ayam ketawa dan ongkir ke bangka belitung berapa ya

  117. WAHYU says:

    ayam cemani 1 jodo siap ternak brapa gan

  118. hendra syahputra says:

    Assalamualaikum…
    Saya sangat tertarik dengan ayam kalkun dan mutiara..kalau untuk wilayah aceh timur berapa duit ongkir nya akhi..
    Dan berapa hari sampai..
    Maaff kalau tidak keberatan balaz ke no hp aja 085297345484

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Untuk Aceh pengiriman kami sampai di Bandara Aceh, jadi ayam di jemput di bandara dengan ongkos kirim 700rb. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

  119. a.kadri says:

    assslamualaikum…ongkir ke semarang dan pekalongan berapa ya?teriam kasih

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu.. Untuk ongkos kirim ke Semarang 60 rb Pak.. Silahkan..

      • bachtiar pepen effendi says:

        ongkir k bdg untuk pembelian telur berapa , minimal berapa butir

        • admin says:

          Silahkan, berikut poin-poin dalam penjualan telur ayam hias kami:
          � Kami usahakan telur fertil dengan komposisi indukan 1 jantan berbanding 3-5 betina
          � Kami akan usahakan telur segar agar peluang menetas lebih tinggi
          � Harga telur 35 rb perbutir kecuali untuk telur ayam kalkun 30 rb dan telur ayam polan serta cemani 40rb
          � Proses penetasan bisa di titipkan indukan mengeram atau menggunakan mesin penetas. Untuk Telur Kalkun dan Mutiara proses penetasan 28 hari, untuk telur ayam hias lainya 21 hari.
          � TIDAK ADA GARANSI UNTUK TELUR PECAH, RETAK ATAU BASAH
          � TIDAK ADA GARANSI TELUR MENETAS KARENA RESIKO GUNCANGAN
          � Kami membungkus telur satu persatu dengan buble plastik serta kami masukan jerami di dalam box sehingga telur tidak berbenturan dan mengurangi guncangan.(resiko pecah dan retak masih ada)
          � Telur bisa bertahan 2 minggu lebih.
          *Telur belum bisa terdeteksi jenis kelamin nya.
          * Harga belum termasuk ongkos kirim dan pengemasan.
          *Minimal order 5 butir.

          https://www.jualayamhias.com/cara-mudah-menetaskan-telur-ayam-hias-dengan-indukan-ayam-lain/

          Cara order telur:
          1. Tentukan jumlah dan jenis telur.
          2. SMS Alamat lengkap kami hitungkan total harga telur, pengemasan dan ongkos kirim.
          3. Transfer ke rekening kami dan kami siapkan dalam 5 hari untuk memastikan telur segar yang di kirim .

          Telur per butir
          Telur Pelung 40,000
          Telur Kanada 35,000
          Telur Itali 35,000
          Telur Cemani 40,000
          Telur Kalkun Bronze 30,000
          Telur Kapas 35,000
          Telur Ketawa 35,000
          Telur Mutiara 35,000
          Telur Serama 35,000
          Telur Polan 40,000
          Telur Kalkun Putih 35,000
          Telur Onagadori 80,000
          Telur Royal Palm 55,000
          Telur Phoenix 80,000
          Telur Mutiara Putih 70,000
          Telur Mutiara Plangkok 65,000
          Telur Mutiara Silver 70,000
          Telur Kalkun Bourbon Red 80,000

  120. arman says:

    Klau kekaltim bisa di kirim gk mas

  121. putraanandaidris says:

    brpa ongkos ke pdng pk?

  122. Yusri says:

    Pak ayam cemani yg darah hitam,asli smua srba hitam kirim ke makassar brp?

  123. taufik irfandi says:

    klu telor untuk bibit bisa d krim

  124. guntur says:

    mau tanya gan,kalau ongkir ke tangsel berapa?
    kalo saya pesan telur serama,ketawa,pelung masing2 1
    prosesnya berapa lama sejak dipesan?,apakah masih bisa menetas jika dikirim lewat kurir

  125. admin says:

    5 ekor Pak, untuk pengiriman via pesawat

  126. arli fahmadi says:

    Mas bisa gak ayam cemaninya sepasang yang 1 bulan

  127. widia erisa says:

    maaf bu/pak.. saya ingin menanyakan kalau kirim ke purwokerto jawa tengah bisa tidak?

  128. renol says:

    malem gan mo nanya kl telor kalkun BR 4 butir +onkirnya kebogor kira” brapa ya ???…mohon infonnya ya gan

  129. Benny says:

    Malam mas…kenapa belum bisa dikirim ke kupang-NTT ya?padahal saya tertarik mencoba pelihara ayam hiasnya…kalau cuma telur apaa bisa dibedakan bentuk telur jantan dan betina?trus minimum ordernya?

    • admin says:

      Terima Kasih atas kunjungan Pak Benny ke website kami,
      Mohon maaf untuk pengiriman ke Kupang NTT sementara kami belum bisa di karenakan NTT masuk zona merah yang melarang unggas untuk masuk dari daerah atau pulau lain.
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih jelas.

  130. ziaulhaq.f.i says:

    mas saya mau ayam serama bulan kirim ke jakkarta bisa gak

  131. arifin says:

    salam pak, sy tertarik dg mesin tetasnya. apa bs digunakan untuk telur ayam kampung yg saya beli di pasar?

    • admin says:

      Mohon untuk mesin penetas kami belum bisa produksi lagi. Dan bila akan menetaskan telur ayam kampung yang di dapatkan di pasar sebaiknya di pikirkan ulang karena kita tidak tau telur tersebut fertil/dibuahi jantan atau tidak hal ini sangat berpengaruh terhadap kesuksesan dalam penetasan.

  132. Hermanto says:

    Assalamu’alaikum pak saya mau pesan bisa gax ? ayam batik kanada coklat sepasang umur 3bln brapa ya harganya?
    Saya di daerah bogor (tepatnya di telaga kahuripan – parung)
    dan cara bayarnya gimana?

    • admin says:

      walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Baik Pak Hermanto, silahkan langsung hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan:
      SMS/CALL
       0812 2028 8686
      WHATSAPP 0856 4772 3888

  133. Assalamualaikum Pak, kalau telur2 yg dijual itu berapa persentase hatchery nya? Hanya ingin menghindari gagal hatch setelah di inkubasi atau dibabukan nanti pak. Dan mohon accept or invite bbm saya 7D5012D0. Haturnuhun.

    Regards,
    Anggur

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,

      Baik Pak Anggur, untuk telur ayam hias memang untung-untungan karena faktor kesuksesnya dalam penetasan akan banyak. Sperti guncangan dalam perjalanan tidak bisa kita hindari, kemampuan dalam menetaskan apakah pakai mesin atau dengan menggunakan indukan ayam lain juga bisa berbeda-beda. Namun yang bisa kami usahakan, kami menyiapkan telur segar yang di kirim kemudian menggunakan perbandingan 1 jantan dengan masksimal 5 betina agar telur yang di hasilkan lebih maksimal untuk di buahi.

  134. herdina yusdika says:

    pak bisagak kirim ayam kapas indukan ke riau

  135. Sumarlin says:

    Mau beli gimana caranya?

  136. mat says:

    mas klo kirim ke jember jawa timur bisa mas?saya butuh indukan ayam kate dan sepasang ayam serama yang semuanya warna putih..tolong infokan ke saya berapa total harganya sama ongkirnya…trims

  137. ahmad.s says:

    tnya pak…., kirim ke pangkalpinang bangkabelitung bisa ga?

  138. adiansyah. says:

    untuk golden pheasant apakah readystok?
    maaf posisi peternakan dimana ya? apakah ada cab di daerah bogor?
    Terima Kasih

  139. taufiq ahmad says:

    kalo pengiriman keluar pulau jawa, lewat apa bang?

  140. tjapres says:

    tertarik dengan ayam ekor panjang
    sepasang yg sudah bisa makan sendiri
    bisa kirim ke djakarta?

    +62818381271

  141. iwan says:

    Maaf, untuk harga di atas per september 2015 ?

  142. Rachmat Taufik says:

    Met Siang Pak….. utk telur ayam Serama ready stok? sy ingin coba lima butir dulu… tentunya yang fertile ya Pak…

  143. Rainer poluan says:

    halo mas, saya rencana mau buka ternak ayam kalkun untuk bisnis, mau tanya yang paling cocok ayam kalkun untuk bisnis yang mana ya? saya mau ambil dua betina satu jantan untuk indukan.

    thanks

    • admin says:

      Baik, untuk ayam kalkun di bagi menjadi dua jenis. Ayam kalkun pedaging atau ayam kalkun hias. Walaupun pada dasaranya di negara asalnya ayam kalkun memang untuk di ambil dagingnya namun setelah masuk ke Indonesia dan bulunya juga cantik maka di jadikanlah ayam hias. Untuk jenis pedaging bisa di pilih Ayam Kalkun Bronze. Untuk ayam hias bisa di pilih ayam kalkun jenis lainya seperti Black Spanish, Bourbon red, Royal Palm, dll. Untuk dagingnya semua hampir sama di setiap jenisnya, dari sisi bobot ayam juga hampir sama tergantung perawatan dan suplai pakan. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan.

  144. tandy says:

    Pak klu pesan 5 telur bisa? area manado malalayang 3 telur serama 2 kate brp sama ongkosnya?

  145. Jimmy says:

    Ayam serama 4 bln sepasang (jantan n betina), ayam kapas 4 bln sepasang (jantan n betina) kirim ke menado, sulawesi utara.. total sama ongkirx berapa mas ??? Thx

  146. yusup says:

    Mas, kalau ayam ketawa satu pasang ada ngak

    • admin says:

      Untuk Ayam Ketawa kami ada. Silahkan di pesan berapa jumlahnya serta umurnya. Setiap pesanan bisa di gabung dengan ayam hias jenis lain. Pak Yusup bisa menghubungi layanan pelanggan kami untuk lebih jelasnya dan repon lebih cepat.

  147. Yusri says:

    Ada penghantaran ke Malaysia?

    • admin says:

      Mohon maaf untuk wilayah Malaysia kami belum bisa kirim tapi kami bisa kirim ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau jasa kargo. Atau Bapak bisa langsung ambil ke kandang uatama kami.

  148. aank says:

    mas ongkir ke bandung perkilo brapa

  149. Assalamualaikum…mau tanya klo ongkir k banda aceh brp ya? Makasih.

  150. Jay says:

    Askum pak.. saya dari pamekasan madura. apa bisa di kirim ke tempat kami. kayaknya saya cukup berminat. Tks

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Untuk Madura kami kirim sampai Surabaya. Kemudian paket di ambil di Stasiun Semut Surabaya. Silahkan hubungi kami kapan saja via BBm/SMS/TLP/Whatsapp untuk respon lebih cepat.

  151. heru widoyoko says:

    pak untuk beli ayam golden pheasant satu jodoh umur 2 bulan di kirim ke mojokerto berapa harga sampai ditempat ..?,dan bagaimana cara awal pemeliharaannya…?

  152. heru widoyoko says:

    pak harga telor ayam ketawa perbiji berapa….? trimakasih infonya

  153. arioman says:

    om harga udh termasuk ongkir belum? Minimal pembelian berapa?
    Cara pembayarannya bagaimana?
    Saya di kab. Bogor

  154. Joko Prayitno says:

    Mas kalo pesan masing-masing 1 pasang ayam serama, batik kanada, itali dan poland usia 1 bulan +ongkos kirim ke Jl. Purwomukti Selatan, Pedurungan, semarang berapa?

  155. ary says:

    Gan ane mw beli ayam batik kanada 2 ekor.. untuk ongkir jakarta berapa gan…?

  156. Berthy says:

    Mas, klo blh tau, alamat di jogja dmn mas..?

  157. dedy agusman says:

    kalo beli sepasang harga ayam betinanya sama dengan ayam jantan ya

  158. irawan says:

    mohon informasinya om,
    harga telur ayam mutiara apakah sama utk smua jenisnya ?
    untuk telur pheasent harganya brapa ?
    pengiriman ke jakarta brapa hari sampainya

    trimakasih om informasinya.
    ditunggu feedback nya

  159. Billy says:

    Mas ongkir ayam hias sampai ke gorontalo berapaan ya ? tks

  160. kahar says:

    assalamualaikum wbt..
    pak mahu tanya, bisa di kirim ke sabah malaysia telur2 ayamnya?

    • admin says:

      walaikum salam warohmatullahi wabarokatuhu,
      Silahkan di tanyakan di bagaian perdangan di Malaysia yang di perlukan dokumen apa untuk memasukan telur dari Indonesia. Kami akan siapkan dokumen yang di minta dan mengirimkan telur via kargo pesawat.

  161. di tunggu mas admin buat pengiriman kalkun bornze nya di bandung ehehehh.

  162. mukhtar says:

    didaerah saya baru satu bulan ini ada penerbangan sriwija reguler setiap hari, apakah ayam bisa dikirim ke lubuklinggau ?

    • admin says:

      Betul Pak Mukhtar, kami bisa mengirimkan ayam hias ke Lubuklinggau via kargo pesawat. Silahkan hubungi kami kapan saja di:
      Telkomsel :
      0812-2028-8686
      (Call/SMS)

      IM3 :
      0856-4772-3888
      (Call/SMS/Whatsap)

  163. dodi says:

    Apakah. Ayam dikirim sampai tujuan atau rumah kita….

  164. Hasian. s says:

    Ayam batik canada nya bisa gx di kirim ke Jambi, mohon informasi harga ongkir.

    • admin says:

      Bisa kami kirimkan ke Jambi Pak.. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail

      TELKOMSEL : 0812-2028-2686
      IM3: 08564-772-3888(WA)
      XL AXIS : 0838-6918-5523

  165. Lukas says:

    Saya ingin tny biaya satu induk ayam Kate siap bertelur, Dan satu ayam kapas jantan usia Duabulan kira kira brp total biaya pembelian + ongkir?
    Apakah ayam yg dijuaAndasdh divaksinasi da ND, gumboro, Ip, Ic atau mareks?
    Kita perlu vaksinasi apalg yah agar ayam bebas dari penyakit yg bahaya. Nuwun mas.

  166. dedi siswanto says:

    gan ayam cemani hias umur 1 bulan 95 udah ongkir belum?

  167. kunto says:

    Selamat siang Pak, untuk ayam bekisar umur 3 bulan apakah ada? untuk kirim jakarta berapa ongkirnya. Terima kasih

  168. muhaimin says:

    pak ayam kt usia 3 bln 1 pasang di kirim ke balikpapan jadi total harga plus ongkos kirim berapa pak?

  169. suwito says:

    Pak ayam golden pheasan ada harga berapa?

  170. Mukhlis says:

    Assalamu’alaikum wr. wb..luar biasa mas koleksinya..maaf mas mau tanya..price list di atas apakah sudah yg ter-update..mksh..

  171. rahmat rudiyana says:

    Assalamualaikum mas nunung,
    mau tanya klo kirim via kereta ke jatinegara, sekali kirim muat berapa ekor mas?dan ongkirnya berapa?
    lokasi saya didepok
    terima kasih mas

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu. Untuk pengiriman kereta satu box bisa isi sampai 10 ekor untuk usia 1 bulan tapi juga tergantung jenis dan umur ayam Pak.

  172. yudha says:

    assalamu alaikum,mas mau nanya klu order telur ayam hiasnya tiap jenis masing2 2 butir boleh nggak? klu boleh berapa harga plus ongkirnya?terima kasih saya tunggu balasannya.

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu… Silahkan pak, untuk ongkos kirimnya silahkan hubungi kami via bbm/whatsapp/sms kami akan hitungkan dengan mengetahui kecamatan Pak Yudha.

  173. Herlambang Eko Adi says:

    Ass.wr.wb…
    Mas Nunung, Golden Pheasent apa ada stock saat ini ? Golden Pheasent apakah sebesar ayam kampung, atau lebih besar ? Matur nuwun responnya…
    LONG LIVE n SUCCESS !!!!!

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu. Terima kasih Pak Herlambang atas kunjunganya ke website kami. Untuk Golden Pheasent sedang kosong di stok kami. dan besarnya ayam ini sebesar burung merpati lebih besar sedikit dengan ciri khas ekornya yang panjang .

  174. warisman says:

    harga ayam cemani usia 3 bln sepasang brapa? +
    royal palm 3 bln spasang?, kirim ke Gunungsitoli, Nias berapa biayanya..thanks..

    • admin says:

      Mohon maaf kalau ke Pulau Nias belum bisa kami kirim Ayam, tapi bisa di ambil di Medan atau kami kirim telur untuk di tetaskan sampai di di Gunung Sitoli. Silahkan hubungi kami untuk respon cepat di ;Telkomsel : 0822 2123 5378
      AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
      IM3 : 0857 2932 3426
      BBM : 524E3394

  175. Junaidi says:

    Ass. Saya Junaidi di Banda Aceh, mau ternak ayam Kalkun, kalo Kalkun Royal Palm dan Ayam batik canada gold masing2 1 psng umur 4 bln, berapa harganya sampai di Banda Aceh? Trim.

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu… Pak Junaidi silahkan hubungi kami via bbm/sms/whatsapp akan kami jelaskan mengenai tata cara pengiriman terlebih dahulu. Untuk harga ayam seperti di atas.

  176. Setijasno Wibowo says:

    Selamat sore mas nunung

    Saya tertarik utk memelihara ayam ketawa….mohon kiranya dapat di kirimkan photo AK usia 5 bulan dan indukan ke alamat email di atas
    sekalian tolong dihitung harga+ongkos kirim ke daerah bogor

    o ya kira2 AK mulai dapat berkokok sejak umur berapa ya mas

    Terima kasih

  177. Budi Setiabudi says:

    ke serang banten berapa hari mas, saya butuh polan sepasang yang 2 bulanan

  178. pristiwanto says:

    matap om koleksine…….arep pingin sinauuuuu

  179. Wiyoga says:

    Mau tanya ni pk kal pesen anakan ayam mutiara sepasang bisa d kiri ga

  180. johan putra pradana says:

    gan saya mau beli ayam serama umur 1 bulan bisa gak kirim ke sekayu sumatra selatan

  181. admin says:

    Untuk Ayam Kalkun Royal Palm sebenarnya tidak kami jual. Karena nanti harganya jadi mahal dan kami memikirkan saat harga mahal. Selain itu stoknya juga terbatas. Untuk telur ayam kalkun Royal Palm hanya mengandalkan dari stok indukan ayam kalkun royal palm di kandang utama kami hal ini dikarenakan peternak kami rata-rata tidak mau dibeli telur kalku royal palm nya. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih jelas.
    AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
    Telkomsel : 0822 2123 5378
    IM3 : 0857 2932 3426

    • Junaidi says:

      Ass. Pak Nunung S, terima kasih. Ayamnya sudah diterima sesuai pesanan dgn kondisi baik. Pak Nunung, kalo ada stock Kakun Royal Palm jantan satu ekor aja dan mutiara silver satu pasang umur 4 bln kebawah mohon diinfokan ya?, saya mau pesan, tq.

      • admin says:

        walaikum salamwarohmatulohi wabarokatuhu….Alhamdulillah, terima kasih informasinya Pak Junaidi. Untuk Kalkun Royal Palm semoga bisa kami siapkan. Untuk yang mutiara silver ini baru masuk mesin penetas beberapa minggu yang lalu. Jadi masih sabar menunggu. Karena memang jenis mutiara silver masih sangat jarang untuk di daerah kami. Silahkan hubungi kami kapas saja bila ada yang bisa kami bantu.

  182. Herdyan says:

    mau tanya, kalo pesan ayam itu biasanya nyampe di stasiun tujuan waktunya apa pagi atau malam ? trus bagaimana cara ambilnya (apa ntar ada yg dihubungi) ? maaf gak pernah tau kirim2 lewat kereta. tks

    • admin says:

      Pak Herdyan, terima kasih telah mengunjungi website kami. Untuk pengiriman ayam bisa di ambil di stasiun. Kami kirim dari stasiun Tugu sore dan paginya sudah bisa di ambil di stasiun tujuan. Kantor kargo bisanya buka jam 8 pagi. Setelah ayam kirim kami akan menginformasikan nomor resi untuk syarat pengambilan di kantor kargo. Silahkan hubungi kami kapan saja untuk informasi lebih lanjut. AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
      Telkomsel : 0822 2123 5378
      IM3 : 0857 2932 3426
      BBM : 740F308E

  183. Ariel febrino says:

    Hari ini pesan ayam batik cokelat dan kalkun royal palm masing2 sepasang. Ditunggu kedatangannya ke bogor ya pak…

    • admin says:

      Baik Pak Ariel, mohon di tunggu sedang kami proses. Sebelum kirim kami akan konfirmasi ke bapak. Kami akan seleksi dan pilihkan ayamnya dulu. Dan terima kasih atas kepercayaan Pak Ariel semoga semua berjalan lancar.

  184. Abduh says:

    Assalam,
    Smoga sehat n sukss sllu, tabe pak sya ingin bertanya apakah ada ayam kedu merah ? mohn petunjuknya

    • admin says:

      Walaikum salam warohmatulloho wabarokatuhu.
      Terima kasih Pak Abduh telah mengunjungi website kami. Untuk ayam kedu setahu kami sekarang semakin sedikit karena peternak mulai beralih beternak ayam cemani yang relatif lebih banyak yang mencarinya. Untuk sekarang kami tidak memiliki ayam kedu. Silahkan hubungi kami kapan saja untuk lebih jelas di: AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
      Telkomsel : 0822 2123 5378
      IM3 : 0857 2932 3426
      BBM : 740F308E

  185. Yusmanto says:

    Saya tertarik dengan ayam-ayam hias yang Bapak jual, dikirm ke Belitung, dapat atau tidak ? Terima kasih

    • admin says:

      Selamat Pagi Pak Yusmanto,
      Salam hangat dari Jogja!
      Silahkan hubungi kami via telepon untuk kami jelaskan mengenai pengiriman ke belitung. Untuk lebih mudahnya kami bisa mengirimkan telur untuk di tetaskan. Terima kasih.

  186. ari says:

    mas untuk pengiriman pulau sumatera berapa hari sampai dan berapa ongkir.

    • admin says:

      Maaf Sumatra nya mana ya? kalau di daerah Palembang ke selatan sehari sampai Pak. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
      Telkomsel : 0822 2123 5378
      IM3 : 0857 2932 3426
      BBM : 740F308E

  187. ari says:

    untuk pengiriman diluar pulau jawa yaitu aceh berapa mas?

    • admin says:

      Tergantung jumlah, jenis ayam dan umur ayam.Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.AXIS : 0838 6918 5523 (Whatsapp)
      Telkomsel : 0822 2123 5378
      IM3 : 0857 2932 3426
      BBM : 740F308E

  188. Agus Nirwansyah says:

    Kirim kelombok bisa pak…

  189. marno says:

    bs kirim ke bima gan..?

  190. aris says:

    om mau tanya klo telur ayam bangkok /butirnya berapa,mohon infonya,??dan minimal pemesanan berapa,.?

  191. Adi Bayu says:

    selamat sore pak saya ingin memlihara ayam2 hias yg bpk punya seperti nya lucu2 sekali
    klo saya pesan di kirim ke wilayah tangerang selatan,banten bisa.
    ayam yg saya pesan adalah;
    Ayam Batik kanada sepasang jantan&betina umur 3 bulan
    Ayam Batik itali sepasang jantan&betina umur 3 bulan

    Ayam Cemani sepasang jantan&betina umur 1 Bulan

    Ayam Poland 2 pasang umur ( 2 jantan & 2 betina) warna putih,merah,coklat,hitam/ klo bisa setiap ekor warna bulu ayamnya beda2.

    dan klo di total semua nya berapa berikut dengan ongkos kirim dan cara pengambilan ayamnya nanti bagaimana?
    terima kasih mohon info nya ini no HP saya 085714759388

  192. FARMS BIRD AND CHICKEN says:

    Pak telur ayam kirim ke papua bisa ngak?

  193. eky gonibala says:

    gan saya mau beli dong ayam katenya
    kalau manado bisah gak

    bls aja ke 089669822270

  194. harry says:

    Saya ingin bertanya apakah ada telur tetas golden pheaset kira² berapa / butir ?

  195. lina says:

    bibit ayam mutiara dan bibit ayam gold peasant ready gak mas?
    oh ya…carikan gondosuli itu sebelah mana kalau dari tape ketan?

  196. Salam Mas, saya tertarik sama golden pheasant, kalo ada stok saya mau pesan sepasang yg usianya 2 bulan aja.

  197. nanang says:

    bisa kirim ke sulawesi selatan gan

  198. admin says:

    Yang jelas lebih murah dr Cemani walik mas iwan saya cek dulu njih… Perlu berapa ekor umur berapa…. Kami jg ada Ketawa walik kalo berminat… Silahkan bbm wa atau sms njih

  199. benny says:

    Mas, terima kasih info via WA hari ini, saya jadi ambil ayam ketawa sepasang.
    suwun mas

    • admin says:

      Baik Mas.. Benny, terima kasih sudah mampir di Blog kami dan matur nuwun atas kepercayaan nya… Semoga ayam ketawa nya segera bisa kami siapkan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: