Beternak Bebek Mandarin Menjadi Hobi Baru untuk Kalangan Atas

By | November 2, 2015

Beternak Bebek Mandarin Menjadi Hobi Baru untuk Kalangan Atas

Beternak bebek mandarin, mungkin saat pertama mendengar ungkapan itu kita hanya menganggap bukan sesuatu yang istimewa. Toh, setiap orang bisa beternak bebek meskipun hasilnya mungkin berbeda-beda pada setiap orang. Yang terbersit dalam pikiran kita justru kalau beternak bebek harus susah payah membersihkan kandang, memberi makan dan siap dengan bau kotoran bebek. Namun disini kita mencoba memberikan pandangan yang berbeda kalau beternak bebek itu menyenangkan.

Bebek Mandarin Siap Berenang

Bebek Mandarin Siap Berenang

Di dunia ini memang dihuni berbagai spesies bebek mulai dari bebek biasa sampai bebek yang berharga jutaan rupiah per ekornya. Pada umumnya beternak bebek harus mempunyai kandang yang luas yang bisa menampung banyak bebek. Mungkin itu benar untuk beternak bebek untuk tujuan konsumsi. Jika untuk tujuan hoby atau kesenangan orang memilih beternak Bebek Mandarin.

Bebek Mandarin mempunyai postur yang tidak jauh berbeda dibandingkan bebek biasa. Untuk berat badannya yaitu berkisar 500 gram sampai 700 gram. Yang membedakannya hanyalah  warna pada pejantannya dimana pejantan bebek Mandarin berwarna warni. Untuk jantan dominan warna kuning yang dihiasi hitam dan garis putih. Pada area sekitar mata warna bulu putih. Untuk betina warnanya sama seperti bebek biasa.

Bebek Mandarin Menikmati Saat di Atas Air

Bebek Mandarin Menikmati Saat di Atas Air

Untuk membedakan jantan dan betina memang agak sulit. Biasanya setelah warna pada bulu pada bebek muncul, baru bisa jelas dibedakan. Biasanya pada umur 8 bulanan barulah warna pada bulu bebek jantan akan muncul.

Bebek Mandarin umumnya pelihara untuk hiasan saja, bukan untuk tujuan konsumsi. Untuk memeliharanya memang tidak sesulit memelihara burung liar yang kita jinakan. Suaranya yang unik dan warnya yang eksostis tentu saja akan menjadikan kelas tersendiri untuk setiap penghobinya.

Bebek Mandarin

Bebek Mandarin

Dari sisi harga memang bebek mandirin memang masih cukup tinggi. Dengan harga 8 juta rupiah sepasang bebek mandarin sudah siap berproduksi di kandang barunya di tempat Anda. Siapkan pula air atau kolam di lingkungan kandang bebek mandarin ini. Karena sudah kita ketahui bersama bebek akan suka dengan yang namannya air.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memunculkan inspirasi baru untuk melengkapi koleksi anda.

Kata terait:
jual bebek mandarin, jual bebek mandarin bebek terindah, harga jual bebek mandarin, harga bebek mandarin bebek terindah, beli bebek mandarin, bebek mandarin dijual
Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
3 based on 10 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Bebek Mandarin
No HP
Rp. 4.000.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *