6 Kota yang Paling Banyak Peminatnya dalam Penjualan Ayam Kalkun untuk Ternak Kalkun Maupun Ayam Kalkun Hias

By | February 9, 2017

6 Kota yang Paling Banyak Peminatnya dalam Penjualan Ayam Kalkun untuk Ternak Kalkun Maupun Ayam Kalkun Hias

Dalam penjualan ayam kalkun memang sesuatu yang cukup menantang saat di jalani. Beberapa faktor seperti stok ayam kalkun di peternak, permintaan pasar serta tren penghobi ayam hias jenis kalkun merupakan faktor-faktor yang membuat kami sebagai peternak ayam kalkun maupun penjual semakin semangat dalam menggeluti usaha ini. Dalam 5 tahun terakhir ini dari data yang kami dapati ada 6 kota tertinggi yang memiliki tren bagus dalam minat kepada ayam kalkun:

Kalkun Bronze

Kalkun Bronze

6 kota yang memiliki minat bagus terhadap ayam kalkun tersebut yakni sebagai berikut:

Kalkun White Holland

Kalkun White Holland

  1. Yogyakarta

    Yogyakarta menduduki peringkat tertinggi dalam hal budidaya atau ternak ayam kalkun ini. Hal ini memang tidak bisa di pungkuri dari salah satu karakter dari masyarakat Yogyakarta. Masyarakat Yogyakarta memiliki keunggulan akan kreatifitasnya hal ini memang tidak bisa lepas dari Kota Yogyakarta yang di sebut banyak orang sebagai kota pendidikan.

  2. Surabaya

    Surabaya menduduki posisi nomor dua setelah Yogyakarta. Surabaya yang menjadi pusat kota pemerintahan di Jawa Timur ini ternyata memiliki minat tinggi terhadap ayam kalkun. Banyak memang pengiriman kami ke daerah Jawa Timur khususnya di Surabaya. Mengenai Pengiriman ayam kalkun ke Surabaya memang cukup mudah karena pelanggan kami cukup mengambil nya di Stasiun Semut atau Stasiun Pasar Turi. Jarak tempuh yang hanya semalam perjalanan memang keunggulan tersendiri dalam hal pengiriman paket ayam kalkun.

Kalkun Bourbon Red

Kalkun Bourbon Red

  1. Semarang

    Kota Semarang bisa di bilang tidak terlalu jauh dari lokasi kandang utama kami. Banyak penghobi ayam hias jenis kalkun, peternak kalkun maupun calon peternak kalkun yang datang langsung ke tempat kami. Tidak sedikit juga yang datang berombongan untuk melihat lokasi kandang dan memborong ayam kalkun kami.

    4. Jakarta

    Pusat kota di Indonesia ini memang mempunyai minat terhadap ayam kalkun yang tidak bisa di bilang kecil. Tantangan akan terbatasnya lahan tidak menjadi halangan penghobi maupun peternak ayam kalkun untuk memulai memelihara ayam kalkun. Kemudahan dari sisi pengiriman yang tidak memerlukan dokumen karena masih dalam satu pulau menjadi poin positif dalam meningkatnya minta dalam ternak ayam kalkun ini.

Kalkun Black Spanish Dewasa Jantan

Kalkun Black Spanish Dewasa Jantan

          5. Medan

             Untuk peminat di luar pulau Medan termasuk ada di posisi tertinggi di banding dengan daerah                  lain seperti Kalimantan atau Sulawesi. Dalam pengiriman ayam kalkun ke Medan bila belum tau                caranya memang akan terlihat rumit, namun di jualayamhias.com kami membuat pengiriman                    ayam kalkun ke luar pulau menjadi mudah. Hal ini memang tidak lepas dari bantuan dari Kargo                Hewan yang menjadi langganan kami sehingga pengurusan dokumen lebih efisien dan pembeli                  tinggal mengambil di bandara.

        6. Bandung

             Dari 6 kota yang memililki minat tinggi dalam ayam kalkun ternyata Bandung masih masuk di 6                besar. Bandung mengalahkan kota-kota lain yang terlihat cukup besar juga. Untuk peminat ayam              kalkun yang berlokasi di Bandung kami biasa mengirimkanya via kargo kereta api dan pembeli                  kami mengambilnya di Stasiun Bandung Kota.

Kalkun Royal Palm Dewasa Jantan

Kalkun Royal Palm Dewasa Jantan

Jika Anda ingin memulai memelihara Ayam Kalkun, Anda bisa membeli bibit atau indukan dewasa ayam kalkun di tempat kami. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami kapan saja di:

Call: 0812 2028 8686
Whatsapp/SMS : 08564-772-3888 (Whatsapp)
AXIS : 0838-6918-5523
LINE : 08564-772-3888
LINE ID : jualayamhias.com
FB : jualayamhias.com
IG : hobiayamhias

Kata terkait:

jual ayam kalkun jakarta, jual ayam kalkun bandung, jual ayam kalkun medan, jual ayam kalkun semarang, ternak kalkun, peternakan kalkun, ayam kalkun, harga ayam kalkun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *