Peluang Usaha Mudah dengan Beternak Ayam Kapas Membawa jualayamhias.com Muncul di Majalah Pengusaha Indonesia

By | December 12, 2015

Peluang Usaha Mudah dengan Beternak Ayam Kapas Membawa jualayamhias.com Muncul di Majalah Pengusaha Indonesia

Ayam kapas merupakan ayam yang unik. Dari anakan sampai indukan ayam ini terlihat lucu dan menggemaskan. Hal ini tidak terlepas dari warna putih dan bulunya yang berbeda dengan ayam jenis lain. Walaupun kita bisa dapati ayam kapas dalam berbagai waran seperti coklat maupun hitam tapi ayam kapas warna putih merupakan warna ayam kapas yang konsisten menjadi ayam hias favorit. Peluang ternak ayam kapas ini di tangkap oleh salah satu majalah yakni Majalah Pengusaha Indonesia dan memilih kami sebagai narasumber pelaku usaha.

Ternak Ayam Kapas jualaayamhias.com Terbit di Malajalah Pengusaha Indonesia

Ternak Ayam Kapas jualaayamhias.com Terbit di Malajalah Pengusaha Indonesia

Memang sebaiknya tidak terlalu terburu-buru untuk memulai usaha. Kita perlu menganalisa seberapa kemampuan kita dan gairah kita dalam bidang tersebut. Karena semangat atau gairah dalam usaha kita tadi akan menjadikan bahan bakar dalam perjalanan usaha kita. Jangan sampai bahan bakar kita habis sebelum kendaraan usaha kita mencapai tujuan kesuksesan.

Ayam Kapas

Ayam Kapas

Menjadikan kegiatan beternak sebagai hobi merupakan langkah awal yang cukup mudah yang bisa di lakukan. Dalam hal ini kita belum masuk di bagian untung maupun rugi karena juga semua kegiatan beternak ada di dalam area hobi. Saat ayam kita berkembang dengan bagus kita bisa menikmati proses pengeraman dan pembesaran ayam kapas. Dan saat anakan sudah mulai banyak kita bisa menghadiahkan anakan ayam kapas untuk teman maupun kerabat dekat. Sebenarnya hal ini merupakan sarana promosi dan branding terhadap kita sebagai peternak ayam kapas.

Seiring berjalanya waktu kita bisa memulai untuk menjual ayam tadi. Walaupun kegiatan on line semakin menjadi hal masal yang di lakukan namun berjualan off line atau bertemu langsung dengan pembeli masih menjadi salah satu cara berjualan yang efektif. Salah satu contoh nya dengan membawa anakan ayam kapas tadi dalam bazar ataupun ajang pameran di sekitar anda.

Dengan bertambahnya pemasukan dengan menjual ayam kapas sudah waktunya kita mulai menghitung analisa usaha dengan memperhitungkan biaya pakan atau biaya perawatan. Sebaiknya hal ini kita lakukan secara tertulis sehingga kita bisa mengetahui dan mengkontrol besarnya cost dan profit yang kita dapatkan.

Penjelasan lebih lengkap tentang beternak ayam kapas Anda juga bisa dapatkan di Majalah Pengusaha Indonesia. Dan jika Anda ingin memulai beternak ayam kapas silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan bibit anakan ayam kapas maupun indukan ayam kapas berkualitas. Kami siap mengirim ayam kapas ke seluruh Indonesia. Telur ayam kapas kami juga menyediakan untuk di tetaskan dengan indukan ayam lain maupun di tetaskan dengan mesin penetas telur.

Silahkan hubungi kami di:

Call/SMS : 0812 2028 8686 

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : [email protected]

kata terkait:

peluang usaha ternak, ayam kapas, ayam hias, telur ayam kapas, ayam unik, ayam lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *