Peluang Usaha Berternak Ayam Phoniex

Peluang Usaha Berternak Ayam Phoniex

Berternak ayam hias merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi bila memelihara ayam merupakan suatu hobi Anda, tentu akan menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Nah, pada artikel kami kali ini akan berbagi ide tentang peluang usaha berternak ayam phoenix. Ayam phoniex merupakan salah satu jenis ayam hias yang termasuk dalam keluarga ayam ekor panjang. Ayam phoniex sendiri memiliki penampilan seperti pleasant, mereka cukup aktif bergerak, termasuk jenis produktif. Ayam phoniex mengalami mabung setiap tahun dan memiliki bentuk bulu yang lebih keras dan memiliki bentuk yang lebih lebar, sedangkan ayam Onagadori mabung selama 3 tahun sekali. Ayam phoniex merupakan ayam hias yang populasinya belum banyak khususnya di Indonesia, populasi ayam ini lebih sedikit dari pada ayam Onagadori karena baru ada beberapa peternak ayam hias yang membudidayakannya dan tidak semua peternak mampu untuk membudidayakan.

Gambar Ayam Phoenix

Gambar Ayam Phoenix

Belakangan ini ayam phoniex semakin digemari oleh peminat ayam hias di Indonesia, namun jumlahnya yang masih sedikit sehingga pasar masih kesulitan stok untuk memenuhi permintaan. Nah hal inilah yang dapat dijadikan peluang usaha. Ayam phoniex memiliki keistimewaan pada bulu ekornya yang memanjang, bulunya lebih halus, bergelombang dan warna bulunya yang menarik. Ayam ini memerlukan tempat yang luas, tidak tersekat dan bebas karena pertumbuhan bulu dan keindahannya. Keindahan bulu dan panjang ekor ayam phoniex dapat mempengaruhi nilai ekonomis, untuk itu diperlukan perawatan yang intensif dari anakan sampai indukan. Ayam phoniex yang mendapatkan perawatan dengan baik bulunya akan tampak bersih, mengkilat, energik dan memamerkan panjang ekornya.

Perawatan ayam phoniex tidaklah sulit, hanya saja kandangnya memerlukan tempat yang luas dan pakan yang diberikan harus memiliki nutrisi tinggi untuk merangsang pertumbuhan ekornya. Kandang yang luas dan bersih menjamin pertumbuhan bulu dan ekor yang panjang. Segmen pasar untuk ayam phoniex adalah menengah keatas. Hal ini disebabkan karena pakan yang diberikan harus bernutrisi tinggi dan tepat waktu. Ayam phoniex sangat mudah ngambek, stess dan mogok makan karena pemberian pakan yang telat sedangkan nutrisi pakan yang baik dapat mendukung pertumbuhan ekor yang panjang.

Bagi penghobi atau peminat ayam hias khususnya ayam phoniex, bulu yang indah dan ekor panjang yang eksentrik memiliki daya pikat tersendiri. Pastinya penghobi atau peminat ayam phoniex rela merogoh koceknya untuk mendapatkan ayam hias kesayangannya.

Demikianlah artikel kami tentang Peluang Usaha Beternak Ayam Phoenix . Untuk mendapatkan ayam phoniex berkualitas dengan harga terjangkau silahkan hubungi kami kapan saja di kontak kami berikut ini:

Call/SMS : 0812 2028 8686 

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : [email protected]

Kata terkait : peluang usaha ternak ayam hias, ayam ekor panjang, ayam phoenix, harga ayam phoenix, ayam bantam phoenix, jual ayam phoenix

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Ayam Phoenix
No HP
Rp. 1.350.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *