Jual Reeves Pheasant Dewasa di Jualayamhias.com

Jual Reeves Pheasant Dewasa di Jualayamhias.com

Reeves Pheasant atau ayam pegar reeves termasuk salah satu ayam hias yang disediakan di Jualayamhias.com. Pegar Reeves termasuk salah satu dari keluarga besar ayam pegar yang didunia ini mempunyai 35 spesies dan 11 genus. Banyak diantara jenis itu yang telah mengalami kepunahan dengan berbagai sebab yang menyertainya. Beberapa spesies diantaranya ada di Indonesia.

Dari Wikipedia Indonesia ayam pegar atau burung pegar adalah nama umum dari kelompok burung famili Phasianidae ordo Galliformes, termasuk burung-burung jenis Kuau dan lain-lain.

Ayam Reeves terkenal sebagai ayam pegar yang mempunyai ekor terpanjang di kelasnya. Ekornya bisa mencapai 2,4 meter. Di antara jenis ayam pegar, jenis ini juga tergolong langka dan mempunyai harga diatas rata-rata harga ayam pegar. Harga sepasang reeves dewasa yang siap untuk berproduksi di banderol harga 11 juta. Harga ini lebih mahal jika dibandingkan ayam pegar emas/ golden pheasant yang merupakan salah satu idola ayam pegar.

Ayam Reeves Pheasent Dewasa

Ayam Reeves Pheasent Dewasa

Sama seperti jenis pegar lainnya, pegar reeves memproduksi telur yang tidak begitu banyak hanya sekitar 8- 15 butir telur dalam satu periode produksi. Produktivitas tergolong lebih rendah dibandingkan jenis pegar kalung. Untuk penetasan telur ayam pegar reeves membutuhkan waktu sekitar 25 hari. Telur yang dihasilkannya bisa dititipkan pada indukan ayam kampung atau dimasukkan pada mesin penetas telur karena ayam pegar termasuk kurang bisa mengerami dan mengasuh anak-anaknya.

Ayam Pegar Reeves mempunyai ciri khas yaitu kepala berwarna putih bergaris hitam tepat pada bagian mata sampai belakang, juga leher ada garis hitam seperti kalung. Seluruh badan bercorak sisik warna kuning kecoklatan bergaris coklat tua dan ada yang bercorak putih bergaris hitam pada bagian punggung sebelah kanan dan kiri. Untuk ekornya berwarna kuning agak kecoklatan, pada bagian atas berwarna keperakan bergaris hitam hingga ujung ekor.

Saat ini kami menyediakan sekitar 7 jenis ayam pegar termasuk diantaranya ayam Pegar Reeves. Untuk ayam Pegar Reeves disediakan jenis indukan. Untuk anakan hingga remaja saat ini belum bisa kami sediakan karena stoknya yang terbatas. Untuk jenis pegar kalung/ ringneck pheasant kami mempunyai anakan dari umur 1 bulan, 2 bulan, 5 bulan hingga dewasa siap produksi.

Makanan ayam Pegar Reeves sendiri tergolong mudah didapatkan di sekitar kita. Mereka termasuk omnivora yang bisa memakan segala jenis hewan dan tumbuhan. Mereka dengan lahap makan sejenis serangga, cacing, ikan kecil, bekicot atau keong yang diiris halus. Selain itu mereka makan jagung giling, beras merah giling dan buah-buahan seperti pepaya matang. Makanan utama mereka di kandang saat ditangkarkan yaitu konsentrat atau voer (BR).

Ayam Reeves Pheasent Dewasa

Ayam Reeves Pheasent Dewasa

Walaupun Ayam Pegar termasuk kategori dengan harga yang relatif mahal namun peminatnya dari waktu ke waktu terus bertambah banyak. Hal itu membuktikan bahwa harga bukan hal utama bagi pecinta ayam hias. Ayam jenis ini memang sangat indah warna bulunya, sehingga setiap kita melihatnya akan senang dan terhibur hatinya.

Kami dari jualayamhias.com menyediakan berbagai jenis ayam pheasant dewasa siap produksi. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam pheasent , untuk jenis lainnya tersedia indukan. kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam pheasent dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

 

Kata terkait:
makanan ayam reeves pheasant, jenis-jenis ayam pheasant, harga ayam reeves pheasant, kandang ayam reeves pheasant, sejarah ayam pheasent

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Reeves Pheasant
No HP
Rp. 5.500.000
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *