Jual Lady Amherst’s Pheasent

Jual  Lady Amherst’s Pheasent

 Berbicara ayam pheasent tentunya kita akan berbifikir tentang keindahan bulu-bulunya dan juga harga yang biasa ditawarkan. Ayam ini memang terkenal dengan harganya yang cukup mahal. Di Indonesia sendiri Lady Amherst’s Pheasent memang masih jarang diternakkan.

Lady Amherst’s Pheasent  salah satu dari sekian banyak jenis pheasent di dunia. Ayam ini terkenal dengan warna bulunya yang indah, banyak masyarakat yang ingin memelihara lady amherst’s karena tertarik dengan warna bulunya. Ayam pheasent atau terkadang di sebut ayam pegar memang salah  satu jenis ayam hias yang unik dan indah, setiap jenis pheasent selalu memiliki ciri khasnya yang berbeda-beda. Pheasent sendiri memiliki beberapa jenisnya diantaranya ; Golden Pheasent, Ringneck Pheasent, Lady Amherst’s Pheasent, Red Pheasent, Reeves Pheasent dan Yellow Pheasent. Semua jenis pheasent itu memiliki warna bulu yang indah.

Lady Amherst's Pheasent

Lady Amherst’s Pheasent

Ayam lady amherst’s pheasent berasal dari cina sebelah selatan dan tibet. Mereka biasa bertengger di pohon-pohon ketika malam hari, tetapi juga dapat terbang, karena ayam ini memang termasuk keluarga burung. Dengan karakteristik khasnya bulu yang berwarna-warni di sepanjang tubuhnya, bagian perut berwarna putih, warna putih dengan strip hitam dibagian atas leher dan kepalanya,bulu muka berwarna hitam,  warna disekitar mata berwarna kuning, paruh putih kehitaman terdapat sedikit warna merah dikepala bagian atas, bulu dada berwarna hijau, bulu sayap yang berwarna hijau dibagian atas, dan biru dibagian bawah dengan sentuhan warna hitam, punggung berwarna kuning, dibagian ekor terdapat warna hitam putih seperti zebra, dengan sentuhan warna oranye, dan warna kaki putih keabu-abuan.

Pemeliharaan ayam ini juga tergolong mudah, sehingga kita tidak perlu memberikan perawatan yang khusus . Lady amherst’s pheasent adalah jenis pheasent yang termudah untuk berkembang biak. Ayam pheasent termasuk ayam yang sangat bersemangat. Setiap bertelur ayam ini bisa menghasilkan 20 butir per musim tergantung juga dengan pakan yang diberikan.

Lady Amherst Pheasent

Lady Amherst Pheasent

Setelah mengetahui karakteristik dan perkembiakkan yang dihasilkan ayam lady amherst’s, tidak ada salahnya bila mencoba memelihara ayam ini, selain itu mengingat ayam ini masih jarang dipelihara oleh masyarakat Indonesia, kita juga dapat memelihara ayam ini untuk dimanfaatkan sebagai ladang bisnis, kita dapat menjual anakan dari ayam ini.

jualyamhias.com menyediakan Indukan maupun anakan ayam lady amherst’s . Lihat daftar harga ayam telur yang sudah ditetaskan hingga menjadi anakan. Biasanya anakan ayam pheasent yang biasa dijual adalah pada usia lima bulan.

Dan jika anda ingin memelihara ayam lady amherst’s silahkan di buka di DAFTAR HARGA untuk harga terbaru  dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686

 

WHATSAPP
0856 4772 3888 

 

Kata Terkait : Ayam Pheasent, Lady Amherst’s Pheasent, Foto Lady Amherst’s Pheasent, Jual Lady Amherst Pheasent, Harga Lady Amherst’s Pheasent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *