Jual Ayam Kalkun Berbagai Jenis Siap Kirim ke Seluruh Penjuru Indonesia

HP : 08564 77 23 888 | BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Jual Ayam Kalkun Berbagai Jenis Siap Kirim ke Seluruh Penjuru Indonesia

Ayam Kalkun Bronze

Jual Ayam Kalkun Berbagai Jenis Siap Kirim ke Seluruh Penjuru Indonesia

Ayam kalkun memiliki banyak jenis, masing-masing memiliki corak yang berbeda. Budidaya ayam kalkun itu memiliki prospek yang cerah. Karena ayam ini biasa di umbar sebagai hiasan di halaman rumah ataupun untuk dikonsumsi karena saat ini beberapa restoran sudah memulai menyajikan menu khas ayam kalkun. Dan terkadang konsultan restoran menyarankan membuka promo menu ayam kalkun di waktu-waktu tertentu untuk menarik pelanggan. Karena jenisnya yang macam-macam, sehingga hal ini membuka sebuah peluang usaha, karena masih jarang seorang peternak yang memiliki semua jenis-jenis ayam kalkun tersebut. Untuk mengenali ayam kalkun sangatlah mudah, mengingat ayam ini memiliki postur tubuh yang besar, bergelambir, berbulu indah yang kadang mekar, dengan bobot bisa mencapai 5 kg lebih.

Berikut ini adalah beberapa jenis ayam kalkun yang kami jual :

Ayam Kalkun Black Spanish Dewasa Jantan

Ayam Kalkun Black Spanish Dewasa Jantan

Ayam kalkun black spanish ini memiliki warna hitam dengan perpaduan antara hitam dop dan hitam metalic, sehingga warna nya seolah-olah membias agak biru ketika terkena sinar. Ayam kalkun ini banyak digemari orang, karena hitam merupakan warna yang eksotis, sama halnya seperti ayam cemani, ayam kalkun black spanish memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan ayam kalkun jenis lain.

Ayam Kalkun Bourbon Red

Ayam Kalkun Bourbon Red

Ayam kalkun bourbon red memiliki ciri utama warnanya antara perpaduan warna coklat cerah dan warna putih, dengan ekor warna putih ada garis strip warna coklat.

Ayam Kalkun Bronze

Ayam Kalkun Bronze

Ayam kalkun bronze memiliki ciri utama warna coklat dengan perpaduan warna putiih dan hitam, warna hitam dan putih biasanya berupa garis strip yang melingkar di ekornya.

Jual Ayam Kalkun

Ayam Kalkun Putih

Ayam Kalkun Putih atau biasa disebut dengan white holland turkey yaitu memiliki ciri khas warna putih. Asli kalkun putih ini bukan berasal dari Indonesia melainkan dari Amerika dan sebagian Eropa.

Jual Ayam Kalkun

Ayam Kalkun Royal Palm

Ayam Kalkun Royal Palm adalah jenis kalkun yang memiliki perpaduan warna antara putih dengan strip garis hitam sehingga membuat tampilan kalkun ini cantik dan banyak digemari orang,khususnya kaum wanita.

Jual ayam kalkun

Ayam Kalkun Golden Palm

Ayam Kalkun Golden Palm adalah jenis kalkun yang memiliki warna bulu pada punggung  hitam. Dada berwarna putih dengan strip hitam pada bagian atasnya. Bagian samping pada bulunya berwarna emas dengan ekor berwarna  putih dan strip hitam dibagian atas ekornya. Dan warna kepala kebiruan, pial merah, dengan kaki berwarna putih ke abu-abuan.

jual ayam kalkun

Ayam Kalkun Self Buff

Ayam Kalkun Self Buff adalah ayam kalkun yang mempunyai warna bulu putih kecoklatan, warna merah pada kepala, dengan paruh berwarna kuning dan kaki berwarna putih ke abu-abuan.Kalkun self buff ini di Indonesia masih jarang yang memelihara nya.

Silahkan untuk mendapatkan ayam kalkun berbagai jenis bisa hubungi kami kapan saja, kami menjual ayam kalkun berkualitas seperti Ayam Kalkun Black Spanish, Bourbon Red, Self Buff, Royal Palm, Putih Albino, Golden Palm, Bronze, dan lain-lain. Selain melayani penjualan bibit atau anakan ayam kalkun, kami juga menyediakan telur ayam kalkun untuk Anda tetaskan. Silahkan hubungi kami kapan saja:

SMS/CALL/WHATSAPP

0856 4772 3888

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

XL:
0819-3140-9353

Email : hobiternakmail@gmail.com

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
2.5 based on 14 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Kalkun Bronze
No HP
08564 77 23 888
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

 

5 Responses

  1. […]  Ayam kalkun adalah ayam yang berasal dari negara Eropa. Dahulu Ayam ini disebut dengan ayam Belanda. Dapat masuk ke Indonesia  karena dibawa oleh para pedagang Eropa. Dibawa ke Indonesia untuk dikonsumsi oleh kaum bangsawan Belanda. Dalam bahasa inggris nama kalkun disebut dengan Kalkoen. […]

  2. […] Anda yang ingin memilihara ayam Kalkun Bronze, silahkan hubungi kami kapan saja. Kami menyediakan ayam kalkun berbagai jenis dan berbagai usia. […]

  3. […] ayam kalkun kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di […]

  4. […] Ayam Kalkun adalah jenis ayam hias yang banyak dibudidayakn di Indonesia. Ayam Kalkun banyak digemari karena selain sebagai ayam hiasan di rumah, ayam ini juga dapat dikonsumsi karena posturnya yang lebih besar dan juga karena kandungan proteinnya lebih tinggi dibandingkan ayam-ayam kampung biasa. Memelihara ayam kalkun tidak lah terlalu rumit, karena ayam kalkun termasuk ayam yang mandiri, dalam arti ayam ini tinggal diperhatikan makanannya, asalkan baik maka ayam ini dapat berkembangbiak tanpa perlu ditetaskan, tanpa perlu dikawinkan secara manual. Yang penting adalah tempat umbarannya cukup luas. […]

  5. […] Ayam kalkun adalah hewan unggas yang memiliki fisik atau postur tubuh yang  besar. Rentang sayapnya panjangnya mencapai 1,5-1,8 meter. Tentunya ciri khas ini mempermudah kita untuk mengenali ayam kalkun. Di dunia ayam kalkun memiliki beberapa jenis diantaranya ; Ayam Kalkun Bronze, Ayam Kalkun Royal Palm, Ayam Kalkun Self Buff, Ayam Kalkun Bourbon Red, Ayam Kalkun Black Spanish,  dan Ayam Kalkun Putih. Dengan berbagai cirikhas dan karakternya masing-masing. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: