DAFTAR HARGA MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS TERBARU 2016

By | August 19, 2016

DAFTAR HARGA MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS TERBARU 2015

Saat ini dipasaran banyak sekali jenis mesin penetas telur.Baik yang otomatis maupun yang manual. Masing-masing mempunyai pangsa pasar sendiri-sendiri.Untuk pengguna atau peternak tradisional biasanya menggunakan mesin tetas manual karena harganya yang relatif terjangkau. Sedangkan peternak yang sudah mempunyai jaringan penjualan yang luas maupun penghobi yang menginginkan efesiensi waktu biasanya lebih memelih menggunakan mesin tetas otomatis.

Mesin Penetas Otomatis 4

Mesin Penetas Otomatis 4

Mesin tetas otomatis mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan mesin tetas manual. Dari kapasitas biasanya lebih banyak dibandingkan mesin tetas manual. Disamping itu lebih higinis, terbuat dari bahan tahan karat,ringan,adanya sistem rak yang berputar dan dapat diseting dari luar sehingga kita tidak perlu repot untuk memutar telur satu persatu yang pasti lebih efisien waktunya. Dari kelebihan-kelebihan itu tidak heran jika tingkat keberhasilan mesin tetas otomatis ini lebih tinggi dibandingkan mesin tetas manual.

Disamping itu ada pemanas cadangan yang digunakan bila pasokan listik terhenti. Kita bisa menggunakan lilin atau lampu minya sebagai sumber pemanas cadangan.

Terlebih lagi kita bisa menggunakan mesin penetas ini untuk menetaskan telur yang berbeda ukuran dan jenisnya.Tentu tidak praktis bukan kita harus mempunyai beberapa alat penetas telur hanya karena kita mempunyai stok telur yang berbeda ukuran,jenis dan lama penetasan.

Kita tinggal memesan alat penetas telur otomatis ini digunakan untuk menetaskan telur puyuh, bebek, kalkun, burung atau ayam kampung. Untuk ukuran rak akan disesuaikan dengan ukuran yang diminta, sesuai selera atau kebutuhan yang kita inginkan. Jadi kita tidak perlu ragu untuk memasukkan telur dari berbagai jenis, dihari yang berbeda. Asal kita ingat lama penetasan masing-masing telur. Bila ingin lebih mudah gunakan mesin penetas untuk menetaskan 1-2 jenis telur saja dalam jangka waktu yang sama agar mudah mengontrol waktu penetasan.

Saat ini harga mesin tetas sangat variatif. Mulai yang berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung fasilitas, daya tampung dan kepraktisan. Bila kita ingin membuat sendiri kita bisa melihat situs di internet yang mengajarkan tata cara pembuatannya. Kita tinggal menyediakan peralatan dan perlengkapan yang kita butuhkan. Peralatan yang dibutuhkan dapat dengan mudah kita peroleh di sekitar kita. Tergantung dari kita apakah ingin membuat sendiri atau memesan pada orang yang ahli membuat mesin tetas.

Mesin tetas otomatis ini solusi bagi peternak atau pecinta ayam yang sering merasa gagal dalam hal menetaskan telur. Tingkat akurasinya yang tinggi membuatnya tepat digunakan untuk bisnis ternak unggas ataupun orang-orang yang memiliki hobi tersendiri didunia unggas, seperti ayam hias yang memang dipelihara untuk tujuan koleksi.

Berikut akan kami sampaikan daftar harga Mesin Penetas Telur Otomatis.

Daftar Harga Mesin Penetas Full Otomatis :

  1. Mesin Penetas Full Otomatis Kapasitas 50 butir = Rp1,350,000,-

  2. Mesin Penetas Full Otomatis Kapasitas 100 butir = Rp1,600,000,-

  3. Mesin Penetas Full Otomatis Kapasitas 200 butir = Rp1,900,000,-

Kata terkait:

mesin penetas telur, mesin penetas telur otomatis, harga mesin penetas telur, cara memebuat mesin tetas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *