Beberapa Ayam Hias Pesanan Ibu Yuliza di Riau

Beberapa Ayam Hias Pesanan Ibu Yuliza di Riau

 

Penjualan ayam hias un tuk daearah Pekanbaru memang cukup stabil dan bahkan cenderung menigkat. Salah satu pelanggan kami yang berdomisili di Riau adalah Ibu Yuliza. Untuk pengiriman ke Riau kami menggunakan jasa kargo hewan via pesawat dan pembeli bisa menjemputnya di Bandara Pekanbaru. Sultan SYraif Kasim II adalah nama bandara atau airport tujuan kami dalam mengirimkan ayam hias ini.

Kali ini Ibu Yuliza memesan beberapa jenis ayam hias seperti ayam batik itali, ayam cemani, ayam poland, ayam phoenix, ayam onagadori dan ayam ketawa. Salah satu kelebihan belajan ayam hias di tempat kami yakni pelanggan cukup beli di satu tempat. Bayangkan mengumpulkan berbagai ayam hias dari banyak peternak merupakan kesulitan tersendiri. Pembeli perlu memastikan kualitas, stok dan jaminanan kemananan dalam bertransaksi. Namun hal itu kami solusikan dengan mudah di jualayamhias.com.

Berikut beberapa jenis ayam hias yang Ibu Yuliza pesan.

Ayam Ketawa Indukan Sepasang

Ayam Ketawa Indukan Sepasang

Ayam Phoenix Dewasa

Ayam Phoenix Dewasa

Ayam Batik Itali Dewasa

Ayam Batik Itali Dewasa

Ayam Polan Dewasa

Ayam Polan Dewasa

Ayam Cemani Usia 5 Bulan

Ayam Cemani Usia 5 Bulan

 

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam hias, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam hias dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

Kata Terkait:

Ayam Hias, Ayam Cemani, Ayam Pelung, Ayam onagadori, Ayam Kalkun, Ayam Serama, Ternak Ayam Hias, Peternak Ayam Hias, Jual Ayam Hias, Harga Ayam Hias, ayam ketawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *